Rabu, Agustus 10, 2022
BerandaInternationalJelajahi Jerman dengan Sepeda, Berikut Rekomendasi Rute-rutenya

Jelajahi Jerman dengan Sepeda, Berikut Rekomendasi Rute-rutenya

NUSADAILY.COM – JAKARTA – Pemandangan kota-kota di Jerman yang indah bisa dinikmati dengan bersepeda. Jerman telah menyiapkan jalur khusus bersepeda yang sangat memadai.

- Advertisement -Iklan BTC Guest House

Pelancong bisa menjelajahi seluruh negara bagian di Jerman dengan biaya yang tergolong murah dan ramah lingkungan.

BACA JUGA: Berlin Dilanda Gelombang Panas, Suhu Udara Capai 37 Derajat Celcius

Berikut rekomendasi rute tur sepeda dengan pemandangan indah, dilansir dari deutschland.de:

Rute sepeda Sea Baltic, Jerman

Rute Sepeda Laut Baltik

Di sini, Anda dapat bersepeda dengan pemandangan laut dan angin udara sejuk. Rute Sepeda Laut Baltik memiliki panjang 800 kilometer yang terbentang dari Flensburg di sepanjang pantai Laut Baltik ke Ahlbeck di pulau Usedom.

Rute ini menawarkan bermil-mil pantai berpasir, lanskap bervariasi, resor tepi laut yang indah. Jalur sepeda sebagian besar datar dan ideal untuk keluarga bersama anak-anak.

Rute sepeda Utama, Jerman

Main Biking Germany

Rute Main Biking melewati Sungai Main dari sumbernya ke muara. Melewati hampir 600 kilomter Pegunungan Fichtel yang indah, Swiss Fraconian, Hutan Franconian dan, sebaliknya kota metropolitan Frankfurt.

Di pinggir jalan antara Bamberg, Wüzburg dan Mainz, Anda dapat mengharapkan pemandangan pemukiman penduduk yang spesial.

BACA JUGA: Calon PM Inggris Rishi Sunak Janji Akan Bersikap Keras ke China!

Rute Sepeda Elbe

Jalur Sepeda Elbe sangat populer di kalangan keluarga dengan anak-anak. Jalur tersebut mulai dari Ceko pindleruv Mlýn (Spinderlmühle) di Pegunungan Raksasa dan memili panjang sekitar 1.220 kilometer. 840 kilometer melalui Jerman ke Cuchaver, di mana Elbe mengalir ke Laut Utara.

Di Jerman, jalan sebagian besar beraspal, datar dan bebas mobil hampir di mana-mana. 

Dalam tur ada banyak tempat wisata untuk dijelajahi, seperti katedral Romawi di Havelberg, Bauhaus Warisan Dunisa UNESCO dan rumah master di Desaau, Saxon Wine Route dan Elbe Philharmonic Hall di Hamburg.

Rute Sepeda Danau Constance

Rute ini mengarah di sepanjang Pegunungan Alpen dari danau terbesar di Jerman, Danau Constance, hingga danau gunung terindah di Jerman, Königgsse. Ada beberapa tanjakan yang menantang di sepanjang jalan. Tetapi rute menanjak itu akan terbayarkan dengan pemandangan spektakuler. Kastil Neuschwanstein yang terkenal, dan desa pegunungan Bayern adalah sorotan utama dari tur ini. Ada banyak akomodasi semalam yang bagus di sepanjang jalan.(jrm1/lna)

BERITA KHUSUS

Dok! Seluruh Fraksi di DPRD Ponorogo Setujui Perubahan SOTK Satpol PP dan RSUD

NUSADAILY.COM - PONOROGO - Usulan Raperda Perubahan kedua atas Perda No.6 Tahun 2016 tentang pembentukan dan susunan perangkat daerah untuk OPD Satpol PP yang...

BERITA TERBARU

Penemuan Perahu Kuno Kerajaan Powan di Sungai Andong Ngawi

NUSADAILY.COM – NGAWI – Warga menemukan sebongkah batang kayu yang diduga sebagai bangkai perahu kuno di sungai Andong Desa/Kecamatanan Jogorogo, Kabupaten Ngawi, Jawa Timur. Baca...