Kamis, Oktober 21, 2021
BerandaLifestyleTravelBlack Lava Camp, Kemah Mewah dengan Beragam Fasilitas

Black Lava Camp, Kemah Mewah dengan Beragam Fasilitas

- Advertisment -spot_img

NUSADAILY.COM – BALI – Black Lava Camp merupakan tempat wisata terbaru di Kintamani, Bali. Kawasan wisata di sini menawarkan pemandangan alam yang sangat indah dan memanjakan mata.

Obyek wisata Black Lava Camp resmi dibuka pada 5 Agustus 2021. Pengunjung bisa menikmati suasana kemah mewah atau glamping dengan beragam fasilitas yang dibutuhkan.

“Fasilitasnya ada tenda, kolam renang, lighting, sound system juga. Jadi kami konsepnya memang party camp,” ujar General Manager Black Lava Camp.

BACA JUGA: Labuan Bajo, Surga Cantik yang Tersembunyi di Wilayah NTT

Pihak pengelola juga berencana menambah sejumlah atraksi, di antaranya ATV Ground dan hiking trail. Selama berada di lokasi tersebut, pengunjung juga bisa menikmati hidangan di restoran dan coffee shop.

BACA JUGA: Perhatikan Hal Ini Sebelum Ajak Ibu Hamil Traveling

Akses ke Black Lava Camp

Bumi perkemahan ini terletak di Jalan Bukit Payang Nomor 88, Kintamani, Bangli, Bali. Wisatawan yang ingin berkunjung ke Black Lava Camp harus naik mobil kurang lebih selama dua jam dari Bandara Internasional I Gusti Ngurah Rai.

General Manager Black Lava Camp mengungkapkan bahwa akses menuju obyek wisata ini terbilang menantang, namun tetap bisa dilalui oleh beberapa jenis kendaraan roda empat.

“Kalau aksesnya cukup ekstrim ya, terjal dan sedikit bumping, karena jalannya memang bukan aspal. Namun kami juga menyediakan layanan antar jemput bagi pengunjung yang kesulitan untuk menuju lokasi,” jelasnya.

BACA JUGA: Lagi Stress? Yuk Healing Bareng di Nyore Café Malang

Mount Batur Trekking

Black Lava Camp menawarkan aktivitas menarik, yaitu trekking menuju puncak Gunung Batur. Aktivitas ini termasuk dalam paket yang ditawarkan oleh pihak pengelola.

Kegiatan tersebut dimulai pada pukul 03.30 Wita. Perjalanan dari Black Lava Camp sampai ke puncak Gunung Batur diperkirakan menghabiskan waktu selama dua jam.

BACA JUGA:Catat! 8 Perlengkapan Traveling Ini Tak Boleh Ketinggalan Harus Kamu Bawa

Menurut pihak pengelola, pemandangan matahari terbit di puncak gunung menjadi salah satu daya tarik yang menjadi favorit para pengunjung.

Bagi wisatawan yang belum pernah trekking atau menjelajahi gunung, tak perlu khawatir karena jalur Mount Batur Trekking dijamin aman dan bersahabat bagi pemula.

BACA JUGA: 2 Tahun Penantian, Akhirnya Siti Badriah Hamil Anak Pertama

Biaya

Dilansir dari Kompas.com, pengunjung perlu membayar sebesar Rp 2,5 juta untuk satu kamar per malam. Kamar tersebut dapat dihuni empat orang.

Pihak pengelola juga menawarkan paket yang berbeda. Untuk pemesanan, wisatawan dapat menghubungi akun Instagram resmi Black Lava Camp @blacklavacamp.(eky)

- Advertisement -spot_img
Nusa Magz Edisi 46

BERITA POPULAR

- Advertisement -spot_img

BERITA KHUSUS

@nusadaily.com

Akhir-akhir ini Kota Malang panas banget nih, ngadem dulu yukūüć¶ūüć¶ ##tiktoktaiment

‚ô¨ Happy Ukulele - VensAdamsAudio

LIFESTYLE

Polda Metro Periksa Rachel Vennya Hari Ini

0
NUSADAILY.COM - JAKARTA - Penyidik Polda Metro Jaya berencana memeriksa¬†‚Äčselebgram Rachel Vennya¬†terkait dugaan kabur dari isolasi di Rumah Sakit Darurat Covid-19 (RSDC) Wisma Atlet...