Sabtu, Juni 25, 2022
BerandaLifestyleTravelBatik Air Buka 2 Rute Baru Tujuan Australia, Bali-Melbourne & Bali-Brisbane

Batik Air Buka 2 Rute Baru Tujuan Australia, Bali-Melbourne & Bali-Brisbane

NUSADAILY.COM – JAKARTA – Batik Air basis Malaysia memulai rute penerbangan baru, yakni dari Denpasar, Bali menuju Australia. Ada dua kota yang dituju di negeri kanguru.

- Advertisement -Iklan BTC Guest House

Pertama, Batik Air akan terbang ke Melbourne, ibu kota negara bagian Victoria melalui Bandara Internasional Melbourne. Kedua, ke Brisbane melalui Bandara Internasional Brisbane, di negara bagian Queensland.

Dalam kesempatan ini, Batik Air menawarkan tarif tiket spesial satu kali terbang (one way). Dari Bali ke Melbourne dan Melbourne ke Bali mulai dari Rp 2.686.050.

BACA JUGA: Jelang PON Papua, Garuda dan Batik Air Tambah Frekuensi Penerbangan ke Timika

Lalu, rute Denpasar ke Brisbane mulai dari Rp 2.695.850 dan Brisbane-Denpasar mulai dari Rp 2.686.050. Pemesanan dapat dilakukan melalui situs resmi maskapai dan agen terpercaya.

“Batik Air kembali memperkenalkan rute internasional di Australia yang dioperasikan secara bertahap tujuan Brisbane dan Melbourne dari Denpasar, Bali,” kata CEO Batik Air, Capt. Mushafiz Bin Mustafa Bakri dalam siaran resminya, Rabu (22/6/2022).

“Batik Air senantiasa mempersiapkan rute-rute internasional lainnya dalam mendukung aktivitas masyarakat, wisatawan dan pebisnis,” imbuh dia.

Brisbane yang merupakan ibu kota Queensland merupakan pusat kosmopolitan dengan lokasi yang dekat dengan destinasi wisata ramah keluarga seperti Sungai Brisbane, Lone Pine Koala Sanctuary, Gold Coast, Sunshine Coast, Gallery of Modern Art dan berbagai tujuan atau objek wisata menarik lainnya.

BERITA KHUSUS

Raih Penghargaan Program Inovasi Digital, Gus Ipul: Terus Layani Masyarakat dengan Cepat

NUSADAILY.COM - PASURUAN - Pemerintah Kota (Pemkot) Pasuruan meraih penghargaan kategori program Inovasi Digital pada ajang Merdeka Award 2022, Kamis (24/06). Wali Kota Pasuruan...

BERITA TERBARU

Wow! PSG Untung Rp 10,9 Triliun Berkat Lionel Messi

NUSADAILY.COM - PARIS - Lionel Messi memang gagal mempersembahkan trofi Liga Champions kepada Paris Saint-Germain. Meski begitu, PSG mendulang keuntungan yang amat besar berkat...