Rabu, Juni 29, 2022
BerandaSportSebuah Studi Matematika Memprediksi Juara Piala Dunia 2022

Sebuah Studi Matematika Memprediksi Juara Piala Dunia 2022

NUSADAILY.COM – JAKARTA – Masih ada tujuh bulan sebelum pembukaan Piala Dunia 2022 di Qatar. Namun, sudah ada sebuah studi matematika menunjukkan bahwa ada tiga tim yang paling mungkin untuk memenangkan Piala Dunia.

- Advertisement -Iklan BTC Guest House

BACA JUGA: Al Rihla, Bola Resmi Piala Dunia yang Cepat dan Akurat

Sistem tersebut bernama, sistem penilaian Elo didasarkan pada statistik yang menghitung kemampuan relatif para atlet, memberikan skor untuk setiap tim yang berpartisipasi. Dengan menganalisis situasi setiap grup dan kemungkinan situasi knockout, tiga tim kandidat yang dipilih oleh sistem adalah Brasil, Argentina, dan Prancis.

Brasil memiliki skor 26,35 untuk memenangkan Piala Dunia 2022 di Qatar. Mereka memiliki rekor luar biasa di kualifikasi Amerika Selatan. Namun, Brasil juga memiliki pertandingan melawan Argentina yang ditunda karena yang terakhir tidak mematuhi langkah – langkah pencegahan Covid-19. Selain itu, Brasil merupakan juara Copa America 2019 dan runner-up Copa America 2021.

BACA JUGA: Bisakah Messi Benar-benar Melampaui Maradona Lewat Piala Dunia Qatar 2022?

Argentina, yang dipimpin oleh Messi, berada di peringkat kedua dengan 18,41 poin. Mereka kini tak terkalahkan dalam 31 pertandingan dan belum pernah kalah satu kali pun di babak kualifikasi Piala Dunia Amerika Selatan. Argentina juga adalah pemenang Copa America 2021.

BERITA KHUSUS

Kabar Gembira! Internet Gratis Masuk RW, Wali Kota Pasuruan: Ada 68 Titik

NUSADAILY.COM – KOTA PASURUAN – Warga Kota Pasuruan kini semakin dimanjakan dengan layanan internet gratis. Tidak hanya sebatas pada ruang publik, seperti taman-taman kota,...

BERITA TERBARU

Catat! 4 SPBU Ini Bisa Bantu Daftar MyPertamina untuk Beli Pertalite & Solar

NUSADAILY.COM - JAKARTA - Sebanyak empat SPBU di Sumatera Barat menjadi lokasi pendaftaran pembelian BBM Pertalite dan Solar bagi masyarakat yang belum bisa mendaftar...