Sentuh Bagian yang Bikin Dia Meronta, Adalah Cara Lain Ajak Pasangan Berhubungan Seks

  • Whatsapp
Pasangan Berhubungan
Ilustrasi. Tak semua orang berani mengajak pasangan berhubungan seks secara gamblang. (iStockphoto/kieferpix)
banner 468x60

NUSADAILY.COM – JAKARTA – Mengajak pasangan berhubungan seks, menurut ahli seks Tracey Cox, bisa jadi cara paling efektif untuk meningkatkan kehidupan seks.

“Riset menunjukkan semakin sering salah satu pasangan berinisiatif, semakin senang mereka bersama satu sama lain.

Baca Juga

BACA JUGA : Bukan Rayuan Gombal! Ini Cara Agar Pasangan Mau Berhubungan Seks – Nusadaily.com

Jadi, orang yang digoda akan mengirimkan pesan yang kuat dan sehat pada pasangan. ‘Aku menginginkanmu. Kamu menarik buatku’,” kata Cox, mengutip Daily Mail.

Namun, beberapa orang tampaknya masih malu-malu untuk mengajak pasangan berhubungan seks secara gamblang.

Sejatinya siapa saja boleh mengajak pasangannya untuk berhubungan seks, baik laki-laki atau perempuan. Ada beberapa ‘kode’ yang bisa Anda sampaikan untuk mengajak pasangan berhubungan seks.

BACA JUGA : Hujan Adalah Waktu Terbaik untuk Berhubungan Seks, Ini Alasannya – Noktahmerah.com

Anda tak perlu khawatir, ada beberapa cara kecil yang bisa dilakukan untuk mengajak si dia berhubungan. Cara-cara ini bisa menjadi ‘kode keras’ yang Anda sampaikan untuknya.

Berikut beberapa caranya, mengutip berbagai sumber.

1. Sexting

Sexting alias berkirim pesan-pesan ‘nakal’ bernuansa erotis jadi kode yang ampuh. Anda tak perlu merasa canggung saat menyampaikan langsung. Sexting memberikan Anda kesempatan untuk merangkai kata-kata terlebih dahulu.

BACA JUGA : Pesan Anto Baret, Pilih Pemimpin Yang Jujur – Javasatu.com

“Coba keluar dari zona nyaman untuk membantu membangun antisipasi. Kini berkirim teks jadi caranya,” ujar terapis seks dan konselor hubungan, Matty Silver, dalam tulisannya di The Sydney Morning Herald.

2. Sentuhan di titik tertentu

Tampilan seksi dalam balutan lingerie terbaik tak selalu menjamin si dia paham apa yang Anda mau. Cox berkata hal-hal semacam ini bakal dengan mudah dia lewatkan. Tak cukup tampilan, tapi lakukan pergerakan.

Titik Sensitif Pasangan

Anda bisa menyentuh si dia di area-area yang memang jadi titik sensitif seperti leher, paha dalam, jari-jemari, atau area lain yang Anda tahu bakal membuatnya ‘meronta’. Dengan begini, usaha Anda untuk tampil seksi tidak sia-sia.

“Sedikit godaan seperti gigitan atau menjepit telinga, pijatan, atau ciuman di leher. Semua cara ini bisa menunjukkan ketertarikan,” kata Silver.

3. Ciuman dalam dan lama

Sepulang kerja, sebagian pasangan memiliki kebiasaan untuk mencium pipi pasangan atau sekadar kecupan di bibir. Namun, untuk membawanya ke ranjang, berikan ciuman yang dalam dan lebih lama dari biasanya.

Secara teknis, mungkin ciuman saja tidak cukup. Sebaiknya, berikan sentuhan di leher, dada, hingga area genital. Jika Anda ingin dia bertindak lebih cepat, bisikkan dengan lembut bahwa Anda menginginkannya.

4. Lucuti busana

Disadari atau tidak, adegan melucuti busana selalu dilakukan pria. Bagaimana jika Anda mengambil inisiatif untuk melucuti busana secara mandiri?

Tanpa pidato pembuka, langsung saja berikan pertunjukan cuma-cuma saat Anda melepas busana satu per satu. Jangan lepaskan pandangan Anda padanya agar dia tahu bahwa Anda tak ingin melewatkan malam hanya dengan tidur.

5. Kejutan di balik selimut

Ada anggapan bahwa tidur dalam kondisi bugil bisa membuat Anda makin intim dengan pasangan. Cara ini bisa Anda coba sebagai kode keras atau ajakan untuk berhubungan seks.

Atur sehingga Anda jadi orang pertama yang berada di atas kasur. Sambil berselimut rapat, tunggu si dia menyusul. Saat dia sudah di samping Anda, dekatkan tubuh Anda dan biarkan dia tahu apa yang Anda mau.

6. Atur suasana

Silver menyarankan untuk mengatur kamar agar suasananya pas dan ‘mengundang’. Buat pencahayaan remang-remang dengan bantuan lilin aroma terapi, nyalakan musik yang sesuai, dan tentu saja kenakan busana atau lingerie andalan.

Begitu pasangan masuk kamar, Anda bisa berharap dia tahu atau langsung saja mulai ‘pergerakannya’.

7. Buka kancing bajunya satu per satu

Baju berkancing selalu memiliki kesan formal dan serius. Namun, dalam seks, justru ini bisa jadi permainan seru nan erotis. Tanpa mengucap satu kata pun, dia pasti langsung tahu jika Anda menginginkan seks saat Anda membuka kancing bajunya satu per satu.(han)