Sabtu, September 25, 2021
BerandaLifestyleMelukis Masker Ala Milenial

Melukis Masker Ala Milenial

- Advertisment -spot_img

Charlene Junus Ingin Bertemu Presiden

NUSADAILY.COM-JAKARTA-Charlene Junus punya cara tersendiri untuk menyalurkan energi kreatifnya saat belajar di rumah. Yaitu dengan melukis masker kain unik yang secara kreatif ala milenial.

Dari karyanya itu, ia berharap dapat menginspirasi banyak orang dan bisa mengantarkannya bertemu Presiden Jokowi.

Pelajar SMA Raffles Christian School Pondok Indah Jakarta yang saat ini duduk di kelas 3 itu dalam keterangannya, Sabtu 25 April 2020. Mengatakan ingin mengajak anak muda tetap kreatif di saat pandemi COVID-19.

“Saya ingin menjadi influencer bagi pemuda lain di Indonesia dan di dunia. Membuktikan kepada orang lain bahwa selama masa isolasi ini, kita masih dapat menemukan produk baru. Menghasilkan ide-ide baru dan memulai tren baru,” kata Charlene.

Masker karya Charlene unik karena dilukis tangan dengan disain dan gambar-gambar yang menarik sehingga ia berharap pemakainya bisa tetap modis meskipun di saat pandemi.

Dari kegiatannya melukis masker ini, ia ingin membentuk komunitas masker untuk amal dan berharap langkahnya bisa menjadi kampanye besar yang bermanfaat dan inspiratif.

Charlene bahkan ingin bertemu langsung dengan Presiden Jokowi dan membuatkan masker kreatif khusus untuk Kepala Negara.

Kini Charlene banyak membagikan dan mempublikasi tutorial tentang cara melukis masker lewat media sosial instagram (@charlenejunusart) dan mengajak anak muda tetap bersemangat dan berkarya di saat wabah melanda.

https://www.instagram.com/p/B_ROf49nHar/?utm_source=ig_web_copy_link

“Anak muda harus kreatif dan inovatif, kita bisa memanfaatkan setiap peluang yang ada bahkan menciptakan tren fesyen di saat wabah,” katanya.

Untuk melukis masker ala Charlene sangat mudah yakni hanya dengan bahan-bahan yang ada di rumah.

”Bahan yang saya gunakan untuk membuat masker ini sangat sederhana sehingga semua orang dapat mendapatkan dengan mudah. Ini adalah pensil untuk sketsa, masker kain dan cat kain,” katanya. (ark)

AnyFlip LightBox Embed Demo

BERITA POPULAR

- Advertisement -spot_img

BERITA TERBARU

- Advertisement -spot_img

berita khusus

The Legion Nutrition dan Amarta Hills Berkolaborasi Gelar Body Competition

NUSADAILY.COM - KOTA BATU - Produsen suplemen olahraga, The Legion Nutrition tak berhenti memberikan dukungannya di bidang olahraga. Kali ini mereka ambil bagian sebagai...