Jumat, Oktober 22, 2021
BerandaLifestyleHealthIngin Bikin Perempuan Merem Melek saat Bercinta, Coba Praktikkan Resep Ini

Ingin Bikin Perempuan Merem Melek saat Bercinta, Coba Praktikkan Resep Ini

- Advertisment -spot_img

NUSADAILY.COM – JAKARTA – Bercinta bukan tentang berfokus pada kepuasan seorang diri, melainkan kepuasan kamu dan pasangan. Jadi, nggak hanya berusaha memberikan kepuasan dan kenyamanan untuk diri sendiri, satu sama lain perlu berusaha untuk memberikan kenyamanan yang sama untuk pasangannya. Salah satu caranya adalah dengan memberikan kesempatan padanya untuk bercinta dengan posisi yang ia sukai.

Gaya bercinta apa yang paling disukai perempuan? Dari sekian banyak gaya, ada beberapa yang paling menjadi favorit perempuan saat berada di atas kasur (atau di tempat lain!) Apa saja?

Melansir dari Times of India, sebagian besar perempuan menyukai posisi cowgirl, yaitu ia berada di atas pasangannya (woman-on-top). Posisi ini memberikannya kendali saat bercinta. Sang perempuan dapat mengarahkan penetrasi ke lokasi G-Spot sehingga dirinya dapat mencapai momen kepuasan dengan mudah. Selain itu, ini memberikannya kesempatan untuk menjadi “dominan” dalam bercinta.

Sedangkan pada sang laki-laki, ia dapat menikmati momen bercinta dengan memberikan kebebasan pada pasangannya. Posisi ini menjadi win-win position untuk kedua pihak. Untuk menambahkan unsur keintiman dalam bercinta, posisikan tubuh menjadi duduk tegak dan memeluk pasangan. Ini akan menambahkan ikatan perasaan di antara kalian.

Bercinta nggak selalu di atas kasur, bukan? Boleh jadi di mana saja, tergantung situasi dan kondisi, serta mood yang kamu dan pasangan rasakan. Posisi countertop sitting menjadi favorit bagi perempuan karena itu dapat memberikan rangsangan G-spot yang maksimal padanya. Di sisi lain, posisi bercinta ini pun mencegah laki-laki untuk mengalami orgasme dengan cepat.

Jika diartikan secara harfiah, gaya bercinta ini perlu dilakukan dengan cara menempatkan pasangan duduk di atas counter kitchen. Namun, nggak perlu mengikuti definisi itu, kok. Kamu bisa melakukan gaya ini dengan membuatnya duduk di atas sofa bahkan kasur.

Meski ada banyak posisi bercinta yang unik (bahkan ekstrem), nggak ada yang dapat menyingkirkan gaya vanilla. Posisi bercinta klasik ini tetap jadi favorit perempuan karena dapat memberikan kenyamanan dan kedekatan, juga memberikan kepuasan yang maksimal padanya. Untuk memberikan sedikit variasi dan “kejutan” pada pasangan, coba goyangkkan panggul saat sedang melakukan penetrasi!

Posisi seks dari samping ini mungkin terlihat kurang nyaman untuk sebagian orang. Namun, gaya spooning memberikan keuntungan baik untuk perempuan dan laki-laki. Perempuan menyukai spooning karena ia dapat merasakan kontak tubuh langsung dengan sang laki-laki, seperti berpelukan saat sedang bercinta. Sedangkan untuk laki-laki, gaya ini mencegah terjadinya ejakulasi dini. Untuk membuat sesi bercinta semakin “panas”, bisikkan kata-kata manis tepat di kupingnya. Sikap ini dapat meningkatkan gairahnya ketika bercinta.

Melansir dari Joe, Doggy style menjadi posisi bercinta yang disukai perempuan juga laki-laki. Bercinta dengan posisi ini memberikan penetrasi yang cukup dalam untuk perempuan, memudahkannya untuk mencapai kepuasan yang diinginkan dalam kegiatan seks. Namun, beberapa perempuan mengaku merasa kurang nyaman dengan gaya ini karena merasa bagian bawah terekspos dengan jelas pada pasangannya.

Hal yang perlu dilakukan untuk mengatasi ini adalah memberikannya pujian demi meningkatkan kepercayaan diri pada tubuhnya sendiri. Ketika sudah percaya diri, bercinta pun jadi lebih nyaman dan penuh gairah.

Gaya seks favorit perempuan ini juga diketahui dapat meningkatkan ikatan perasaan antara satu sama lain, lho! Jadi, selain memberikan kepuasan yang diinginkan pasangan, bercinta dengan posisi ini dapat menghasilkan keintiman hubungan yang lebih baik.(jib)

- Advertisement -spot_img
Nusa Magz Edisi 46

BERITA POPULAR

- Advertisement -spot_img

BERITA KHUSUS

@nusadaily.com

Akhir-akhir ini Kota Malang panas banget nih, ngadem dulu yuk🍦🍦 ##tiktoktaiment

♬ Happy Ukulele - VensAdamsAudio

LIFESTYLE

PCR

Aturan Terbaru Perjalanan Udara Jawa-Bali, Wajib Tes PCR!

0
NUSADAILY.COM - JAKARTA - Satuan Tugas COVID-19  menyampaikan pelaku perjalanan udara dari dan ke Pulau Jawa-Bali serta daerah PPKM level 3 dan 4 wajib menyertakan...