Kamis, Desember 9, 2021

NUSADAILY.COM STORIES

BerandaLifestyleFashionVLCNZD Stonebroke "Batch" Kedua Dijual Terbatas

VLCNZD Stonebroke “Batch” Kedua Dijual Terbatas

NUSADAILY.COM – JAKARTA – Kategori sepatu jenama lokal Ardiles Culture, yakni seri pertama, VLCNZD Stonebroke, sukses dalam penjualan pertama yang hanya tersedia terbatas sebanyak 250 pasang pada 29 September 2021.

- Advertisement -Iklan BTC Guest House

Kini, sepatu yang menyasar pegiat olahraga skateboarding dan pencinta sneakers itu bersiap dirilis untuk batch kedua dengan jumlah terbatas sebanyak 1.000 pasang.

BACA JUGA: Stella McCartney Ganti Bahan Kulit dan Kain dengan Jamur

“Tidak menduga sama sekali, ketika dapat kabar habis terjual, rasanya luar biasa bangga karena ini tercipta dari sebuah kolaborasi dan curahan passion. Ini membuat kami akan terus mendukung dan menjadi jembatan serta wadah kolaborasi positif bagi generasi muda untuk bebas berkarya dan berkreasi bersama,” kata Komisaris Ardiles, David K. Widjaja dalam siaran pers pada Sabtu.

BACA JUGA: Peggy Hartanto Rilis Koleksi SS21 FORM

Ardiles Culture sendiri terlahir dari hasil kolaborasi antara Ardiles dengan atlet skateboarding serta komunitas street culture tanah air. Dari hasil kolaborasi dan proses riset inilah tercipta sebuah kategori terbaru untuk mendukung pegiat olahraga ekstrem ataupun sneakerhead.

Mohamad Bachtiar Afriansyan yang akrab disapa Afriansyah, perwakilan dari komunitas skateboarding yang telah mencoba sepatu ini, mengatakan sepatu kategori Ardiles Culture, seri VLCNZD Stonebroke ini memiliki ide yang autentik dengan menampilkan karakter street culture, menjawab kebutuhan dunia olahraga ekstrem dieksekusi secara bagus.

BACA JUGA: Ines de la Fressange X Uniqlo Hadirkan Rossinière di Koleksi Terbaru

“Untuk sepatu Ardiles sendiri sudah enak banget, pas banget dipake. Langsung nyaman, apalagi dengan adanya fitur insole yang empuk, lalu ketika digunakan buat skating jadi lebih enak, dan pas di board. Nah, terus kerennya lagi juga tidak mudah bikin sepatu bolong karena adanya pelindung di sisi sampingnya,” kata Afriyansyah.

BACA JUGA: Kolaborasi Desainer, Fotografer & Aktor Indonesia untuk Tribut “Loki”

Lebih lanjut, Afriansyah mengatakan sepatu atau sneakers skateboard juga saat ini menjadi bagian dari fesyen sehari-hari. “Keren sih buat yang suka tampil beda, karena VLCNZD Stonebroke ini dapat berubah warna seiring pemakaian, jadi berwarna vibran orange,” tambah Afriyansyah.

BACA JUGA: IFC Dorong Kolaborasi, Digitalisasi, dan “Sustainable Fashion”

Ke depannya Ardiles Culture juga akan tetap mendukung street community tanah air dan sebaiknya teman-teman komunitas untuk selalu cek informasi terkini di akun Instagram ardilesculture, karena akan ada keseruan lainnya dan beragam aktivitas seru yang pastinya sayang untuk dilewatkan.

Sepatu VLCNZD Stonebroke batch ke-2 dijual dengan harga Rp398.000 pada tanggal 15 Oktober 2021 di toko resmi Ardiles Culture Official dan reseller lain melalui berbagai platform e-commerce dan sosial media.(mic)

- Advertisement -spot_img
@nusadaily.com

Peningkatan aktivitas gunung Semeru ##tiktokberita

♬ suara asli - Nusa Daily