Minggu, Oktober 24, 2021
BerandaLifestyleEntertainmentYuricho Rayakan Persahabatan Walau Telah Berakhir Lewat "Grow Apart"

Yuricho Rayakan Persahabatan Walau Telah Berakhir Lewat “Grow Apart”

- Advertisment -spot_img

NUSADAILY.COM – JAKARTA – Sebagai bagian dari konsekuensi menjadi manusia dewasa, penyanyi Yuricho menyadari bahwa persahabatan erat pun dapat berakhir karena jarak, pekerjaan, dan prioritas baru. Namun, persahabatan yang merenggang barangkali hanya perlu masa tenggang. Suatu hari di masa depan, kita akan bertemu lagi sebagai versi terbaik dari diri masing-masing.

Melalui single terbarunya yang diberi judul Grow Apart, penyanyi asal Bandung Yuricho menuangkan pengharapan untuk hal-hal baik di kehidupan yang sedang diupayakan setiap sahabat.

BACA JUGA: Increased Credit for MSMEs Helps Expedite Economic Recovery: Economist

“Ada hal yang cukup mengganggu ketika saya mencoba menulis lagu ini: kenapa saya cuma berani menyanyikan kegelisahan dan gak coba kontak sahabat saya? Jadi saya harap, melalui lagu ini saya, dan kita semua, jadi bisa menemukan keberanian untuk menyambung komunikasi kembali,” kata Yuricho dalam siaran resmi.

Melalui single teranyarnya, Yuricho penyanyi yang pertama kali masuk dunia musik lewat panggung Klabjazz Bandung tahun 2014 ini mengajak Juan Mikha, Ezra Abraham, dan Kevin Jonathan sebagai co-producer. Ketiga musisi Bandung ini juga pernah membantu showcase Yuricho pada bulan Mei. Ia juga bekerja sama dengan David Erdy untuk mixing dan Ibo untuk mastering. Sementara vokal “Grow Apart” diarahkan oleh Deasy Huang dan direkam di LS Music Studio Bandung.

Berkolaborasi dengan After Midnight Club, Yuricho mengadakan kampanye #GrowCloser yang mengajak semua orang untuk menyambung komunikasi melalui tantangan “7 Days Reconnect Challenge” yang diakhiri dengan mengirimkan sebuah surat kepada sahabat yang lama tak terlihat.

BACA JUGA: Kemarin, Scarlett Johansson Gugat Disney Hingga Tips Jaga Persahabatan

“Jujur memulai komunikasi yang sudah lama terabaikan menurut saya menakutkan, sih. Tapi saya berharap, kalau kita lakukan bareng-bareng, semuanya jadi tidak semenakutkan itu,” kata Yuricho yang jadi salah satu penyanyi bass bersama Glorify The Lord Ensemble, sebuah paduan suara gospel asal Bandung pada 2015.(int7)

- Advertisement -spot_img
Nusa Magz Edisi 46

BERITA POPULAR

- Advertisement -spot_img

BERITA KHUSUS

@nusadaily.com

Akhir-akhir ini Kota Malang panas banget nih, ngadem dulu yuk🍦🍦 ##tiktoktaiment

♬ Happy Ukulele - VensAdamsAudio

LIFESTYLE

NAIF Yth:

“Yth: NAIF”, Penghormatan terhadap Grup Band NAIF

0
NUSADAILY.COM - JAKARTA - Diskoria, Ardhito Pramono dan Isyana Sarasvati persembahkan lagu "Yth: NAIF" bagai bentuk penghormatan terhadap grup band NAIF yang menyatakan diri...