Jumat, Mei 27, 2022
BerandaLifestyleEntertainmentViral Sultan Check Out Sebar Uang Tip Puluhan Lembar di Lantai Kamar...

Viral Sultan Check Out Sebar Uang Tip Puluhan Lembar di Lantai Kamar Hotel Bogor

NUSADAILY.COM – JAKARTA – Kejadian tak terduga dialami housekeeping di sebuah hotel Bogor. Pasalnya, dikabarkan ada sultan yang menebar puluhan lembar uang tip di lantai kamarnya.

- Advertisement -Iklan BTC Guest House

Uang pecahan ratusan ribu ditebar di lantai kamar The Trendiest Hotel in Bogor. Video yang direkam oleh dua housekeeping pun viral di media sosial, Instagram-TikTok.

BACA JUGA: Syarat Pembuatan Black Card, Kartu Khusus Kaum Sultan!

“Ini beneran tamunya sudah check out nih?” tanya seseorang yang mungkin supervisor housekeeping sambil memegang kamera dan merekam video.

“Sudah tadi pak, ini sudah saya konfirmasi (ke salah satu temannya),” housekeeping.

“Wahhh parah, gila ini,” sahut dia.

BACA JUGA: Pigai Ancam Sri Sultan hingga Luhut Usai Dugaan Rasis Dipolisikan

Uang yang dianggap uang tip itu ditebar di lantai bawah kasur hingga di dalam toilet. Si housekeeping lalu menanyakan apakah uang tersebut bisa diambil karena si tamu sudah melakukan check out dan setelah ditelisik meninggalkan sebuah catatan.

BACA JUGA: RSUD Sultan Suriansyah Banjarmasin Menjadi RS Ramah Tuna Netra

Dalam catatan itu, si tamu hotel The Trendiest Hotel in Bogor sudah menyatakan memberikan uang itu. Karena, ia sudah tidak butuh uang itu lagi dan meminta untuk mengambilnya saja.

“Ini bisa diambil?,” tanya housekeeping.

BACA JUGA: Sultan HB X Putuskan Tutup Sementara Wisata Keraton Yogyakarta

“Bentar dulu jangan main ambil aja lu. Cek dulu. Beneran nggak udah check out. telepon dulu tamunya. Maksudnya apa,” jawab supervisor housekeeping.

“Pak ini ada titipan, kertas pesan. “Mas kertas yang di lantai buang aja. Saya sudah nggak butuh,” kata si housekeeping membacakan pesan yang dibubuhi tanda tangan itu.

“Kacau. Wahhh nggak butuh. Mimpi apa kamu semalam,” timpal si supervisor housekeeping.

@bogorvalleyhotel

lost and lound apa sampah 😳

♬ suara asli – PRODUK_CIKUYA_LEBAK✅

BACA JUGA: Jihan Audy Ingatkan Followers Baca Surat Al Kahfi

Konfirmasi ke The Trendiest Hotel in Bogor

Ternyata, video uang tip yang disebar di lantai kamar ini hanyalah fiktif belaka. Karena, The Trendiest Hotel Bogor selalu membuat konten yang menarik yang mungkin akan dilakukan untuk pengikutnya.

“Kebutuhan konten TikTok kita saja. Hampir tiap minggu buatnya,” ungkap resepsionis The Trendiest Hotel in Bogor seperti dilansir dari detikTravel, Minggu (23/1/2022).(eky)

BERITA KHUSUS

BERITA TERBARU

Asyik Main Air Banjir, Bocah di Gresik Digigit Ular

NUSADAILY.COM – GRESIK  -  Ini peringatan bagi para orang tua agar menjaga anaknya saat bermain air. Karena ada kejadian saat sedang asyik bermain air...
@nusadaily.com Ning Ita Dampingi Anak Penderita Thalasemia jalani Transfusi Darah #tiktokberita ♬ original sound - Nusa Daily