Jumat, Juli 8, 2022
BerandaLifestyleEntertainmentVideo Esek-Esek Viral, Gisel Akhirnya Buka Suara

Video Esek-Esek Viral, Gisel Akhirnya Buka Suara

NUSADAILY.COM – JAKARTA – Setelah video esek-esek mirip dirinya viral dan menggegerkan jagat maya, Gisella Anastasia atau Gisel akhirnya buka suara. Gisel sebenarnya mengaku bingung perihal klarifikasi, pasalnya bukan kali pertama dirinya tersandung kasus semacam ini.

- Advertisement -Iklan BTC Guest House

BACA JUGA: Sudah Dua Kali Ini Video Porno Mirip Gisel beredar

“Aku bingung klarifikasinya gimana, soalnya bukan kali pertama ya kena di aku,” tutur Gisel melalui pesan singkatnya dikutip dari detikcom, Sabtu (7/11/2020).

Gisel pun mengaku sedih mendapat masalah ini kembali. Namun ia tetap berusaha menghadapinya.

“Sebenarnya sedih, cuma ya sudah nggak apa-apa dihadapi saja,” sambung Gisel lagi.

Dalam kesempatan itu, Gisel juga meminta doa agar semuanya bisa terlewati.

“Mohon doanya ya agar bisa cepat terlewati,” beber Gisel lagi.

Bukan hanya Gisel saja yang terkena imbas kasus ini. Salah satu anggota band The Rhythm, Adhietya Mukti dituding warganet sebagai lawan main Gisel dalam video tersebut.

BACA JUGA: Ini yang Buat Warganet Yakin Video Diduga Mirip Gisel Itu Asli

Mengetahui suaminya ikut terseret dalam video seks mirip tersebut, istri Adhietya Mukti, Ujie Njie Fuji Anshory turut buka suara. Dirinya mengaku sangat kesal lantaran banyaknya komentar netizen yang menghakimi sang suami.

Instagram story/ njie_aditya

Dalam Instagram Stories miliknya, Ujie Njie Fuji Anshory memberikan peringatan kepada netizen agar tidak menyama-nyamakan sang suami dengan pria yang ada di dalam video tersebut.

“Netizen yang baik dan cerdas, mendadak tante bangun dengan banyak DM video yang luar biasa. Tapi moon maaf ya harus buat sedih kalian, karena itu bukan suami aku. Tolong jangan dimirip-miripin ya,” kata Ujie.

“Coba kalian liat foto aku baik-baik, kalau kameranya burem aku juga mirip miyabi…tapi kok kalian biasa-biasa aja…. Lokal sekali ya selera kalian,” terang Ujie Njie Fuji Anshory.

“Love netizen, salam penuh cinta buat kejulidan anda semua,” tutup Ujie Njie Fuji Anshory. (lna)

BERITA KHUSUS

Sampaikan LPJ APBD 2021, Gus Ipul: Jadi Motivasi Tingkatkan Transparansi dan Akuntabilitas Kinerja Keuangan

NUSADAILY.COM – KOTA PASURUAN – DPRD Kota Pasuruan menggelar Rapat Paripurna I dengan agenda Penyampaian Nota Keuangan Raperda tentang Pertanggungjawaban (LPJ) Pelaksanaan APBD Kota...

BERITA TERBARU

Chelsea Tawar Cristiano Ronaldo Rp 251 Miliar, MU Segera Beri Jawaban

NUSADAILY.COM - LONDON - Kabar terbaru dari situasi Cristiano Ronaldo yang rumornya mau tinggalkan Manchester United. Chelsea disebut akan tawarkan harga 14 juta Pounds...