Kamis, Juni 30, 2022
BerandaLifestyleEntertainmentVicky Prasetyo Duel Tinju Lawan Aldi Taher Hari Ini, Siapa Pemenangnya?

Vicky Prasetyo Duel Tinju Lawan Aldi Taher Hari Ini, Siapa Pemenangnya?

NUSADAILY.COM – JAKARTA – Vicky Prasetyo akan berduel tinju melawan Aldi Taher pada tanggal 27 Februari 2022 di Holywings Club V Gatot Subroto. Sebelum bertanding besok, mereka sempat beradu mulut bahkan hampir fisik.

- Advertisement -Iklan BTC Guest House

BACA JUGA : Aldi Taher Komentar di Instagram Fuji, Netizen: Ngapa Ada Elu Ya!

Aksi mereka tersebut terekam sebuah kamera saat keduanya melakukan timbang badan menjelang pertandingan. Vicky Prasetyo dan Aldi Taher terlihat saling memperlihatkan bentuk badannya dengan bertelanjang dada.

Aksi panas keduanya berawal saat Vicky Prasetyo akan dihadapkan dengan Aldi Taher. Saat itu Vicky berdiri tenang dengan sorot mata yang tajam ke arah Aldi Taher.

BACA JUGA : Nikita Mirzani Umbar Tarif Dody Soedrajat, Murah Banget

Dan yang cukup mengejutkan Aldi Taher seperti tertantang dengan langsung membuka baju hingga bajunya dilemparkan ke arah wajah Vicky Prasetyo.

Mendapat perlakuan seperti itu Vicky tidak terima dan langsung melabrak mantan suami dari Dewi Perssik itu. Beruntung Hotman Paris yang jadi penengah bersama tim berhasil memisahkan mereka berdua hingga tidak terjadi hal yang tak diinginkan.

BACA JUGA : Aldi Taher Mengaku Ustaz, Begini Tanggapan Dewi Persik

Meski begitu Vicky terlihat cukup emosi dengan mengeluarkan kata-kata kepada Aldi Taher. Sementara Aldi juga seperti terus menantang Vicky.

Video tersebut dibagikan oleh Vikcy Prasetyo lewat akun Instagram pribadinya. Vicky bahkan seperti mengancam Aldi Taher untuk pertarungan besok yang akan cukup panas.

BACA JUGA : Begini Penampilan 7 Penyanyi Dangdut Fenomenal Tanah Air Dulu dan Kini

“Jangan pernah ajarin Srigala untuk menggonggong Anjing ….. Gladiator bersumpah akan menjadi pertarungan Darah besok … @alditaher.official,” tulis Vicky.

Surat Tantangan Terbuka

Seperti yang diketahui sebelumnya Vicky Prasetyo sempat membuat sebuah surat tantangan terbuka bagi siapapun selebriti yang siap bertarung dengannya. Dan akhirnya Vicky mendapatkan Aldi Taher yang bersedia melawannya.

BACA JUGA : Teguran Dewi Perssik untuk Aldi Taher Soal Postingan Master Deddy

“Bang @alditaher.official udah siap bertarung lawan Bang @vickyprasetyo777 The Gladiator nih. Siapa nih yang udah gak sabar nonton mereka di @holywingssportshow tanggal 27 Februari 2022!✨Yuk saksikan secara langsung keseruannya di Holywings Club V Gatot Subroto ya!! Saksikan dan dukung secara langsung petinju favorit kamu!” tulis akun @holywingsindonesia.

BERITA KHUSUS

Kabar Gembira! Internet Gratis Masuk RW, Wali Kota Pasuruan: Ada 68 Titik

NUSADAILY.COM – KOTA PASURUAN – Warga Kota Pasuruan kini semakin dimanjakan dengan layanan internet gratis. Tidak hanya sebatas pada ruang publik, seperti taman-taman kota,...

BERITA TERBARU

Bakal Dibatasi, Begini 4 Cara Beli Pertalite dan Solar Terbaru!

NUSADAILY.COM - JAKARTA - Pembelian bahan bakar minyak (BBM) subsidi jenis Pertalite dan Solar akan diatur. Mereka yang berhak membeli Pertalite dan Solar subsidi...