Rabu, Agustus 17, 2022
BerandaLifestyleEntertainmentUsai Operasi Tempurung Kepala, Lucinta Luna Ungkap Ingin Operasi Leher

Usai Operasi Tempurung Kepala, Lucinta Luna Ungkap Ingin Operasi Leher

NUSADAILY.COM – JAKARTA – Belakangan ini, Lucinta Luna kerap menjadi pusat perhatian warganet dengan segala kehebohan yang ia buat.

- Advertisement -Iklan BTC Guest House

Terlebih lagi baru-baru ini Lucina Luna telah melakukan operasi pada bagian tempurung kepalanya.

BACA JUGA : Didekati Banyak Pria Usai Operasi Plastik, Lucinta Luna: Kemarin Kemana Aja?

Bahkan, biaya yang di keluarkan oleh Lucinta Luna tidak tanggung-tanggung, di duga mengeluarkan biaya sampai Rp 3 Miliar.

Hal tersebut dilakukan Lucinta Luna lantaran dirinya merasa sakit hati di masa lalu yang membuat dirinya untuk melakukan operasi terus menerus.

“Dulu aku ada masa lalu, yang membuat aku ngerasa susah untuk melupakannya, aku pernah ditolak sama laki-laki,” kata Lucinta Luna.

Lucinta Luna menceritakan ketika dirinya masih bekerja serabutan, Ia membeberkan bahwa dirinya menyukai seorang pria.

BACA JUGA : Galih Ginanjar Tolak Tawaran Rujuk dari Barbie Kumalasari, Apa Alasannya?

Tidak tanggung-tanggung, segala upaya telah ia lakukan untuk mendapatkan pujaan hatinya, seperti menyiapkan rantangan nasi.

“Trus pas ketemu, aku pegang tangannya dia langsung bilang ‘apaan sih lu ngga boleh gitu kita sesama’ dia bilang gitu,” kata Lucinta Luna.

Hal ini tentu saja membuat Lucinta Luna semakin penasaran lantaran kerap ditolak secara halus oleh pujaan hatinya pada waktu itu.

“Tapi yaudah dia malah maki-maki gue di depan umum, trus dia ngeludah tapi bukan ke gue, ke bawah, ‘amit-amit gue suka sama lu’ sampe di bilang gitu,” kata Lucinta Luna.

BACA JUGA : Dapat Restu dari Fuji Dekati Fadly, Lucinta Luna: Aku Menantu Idaman

Mendengar perkataan tersebut membuat Lucinta Luna merasa sakit hati dan bertekad untuk membuktikan suatu saat nanti dirinya akan menjadi wanita yang sukses.

“10 tahun kemudian aku akan datang kepada kamu, kamu akan datang kepadaku,” kata Lucinta Luna.

Lucinta Luna juga membeberkan bahwa dirinya kerap merasa insecure atau tidak percaya diri yang membuat dirinya melakukan operasi plastik.

“Aku itu insecure an orangnya, paling ngga bisa kalau dibilang ada sesuatu yang jelek yang masih kurang,” kata Lucinta Luna.

BACA JUGA : Hidup Mewah dan Kaya Raya, Lucinta Luna Akui Pernah Jadi Simpanan Sugar Daddy

Pemilik nama Muhammad Fatah tersebut juga menyebutkan bahwa dirinya melakukan operasi tempurung kepala yang baru saja dilakukannya untuk mempercantik diri.

Namun tidak hanya itu saja, ia menyebutkan masih ada kekurangan dengan bentuk fisiknya saat ini. Hal ini yang membuat Lucinta Luna akan menghubungi dokter yang melakukan operasi kepada dirinya.

Selain itu Lucinta Luna juga menyebutkan, operasi yang baru saja dilakukannya agar mirip dengan idolanya Lisa BLACKPINK.

Namun tidak ingin berhenti, ternyata Lucinta Luna ingin terus melakukan operasi terhadap tubuhnya. Ia menyebutkan pada tahun 2023 akan kembali melakukan operasi untuk memanjangkan lehernya.(lal)

BERITA KHUSUS

BERITA TERBARU

Digugat Eks Pengacara Bayar Fee Rp 15 M, Begini Respons Bharada E

NUSADAILY.COM - JAKARTA - Bharada Richard Eliezer atau Bharada E digugat mantan kuasa hukumnya Deolipa Yumara untuk membayar fee Rp 15 miliar. Gugatan itu...