Sabtu, Mei 28, 2022
BerandaLifestyleEntertainmentUngkap Perbedaan dengan Pemeran Video Seks yang Heboh, Gisel: Gua Sih Nggak...

Ungkap Perbedaan dengan Pemeran Video Seks yang Heboh, Gisel: Gua Sih Nggak Semulus Itu

NUSADAILY.COM – JAKARTA – Gisella Anastasia atau Gisel merasa dirinya tak semulus cewek yang viral dan menjadi pemeran dalam video seks yang sempat heboh beberapa waktu lalu. Sang aktris lalu membeberkan ketidaksamannya. Gisel mengaku sudah pernah lahiran, jadi tak semulus wanita itu.

- Advertisement -Iklan BTC Guest House

Menurut Gisella Anastasia, saat wanita yang ada di video syur menghadapkan wajahnya ke kanan itu berbeda sekali dengan dirinya. Namun ibunda Gempita Nora Marten itu tak menampik ada beberapa bagian gaya si cewek yang mirip dengan dirinya.

“Nggak (mirip), cuma mukanya doang dari angle sini mana tuh yang foto gini (muka menghadap atas), gini (muka miring ke kiri), begitu ngadep sini (muka miring ke kanan) mirip teman saya yang satunya yang baru ngelahirin,” ujar Gisel di Channel YouTube Intens Investigasi.

“Aku ketawa-ketawa sama sahabatku, lah ini mirip si ini. Ya muka kita China semua, ya mau gimana sama semua bentuknya,” lanjutnya.

Ungkap Perbedaan

Gisel kemudian mengungkapkan perbedaan selanjutnya terkait pemeran video seks yang mirip dirinya heboh. Salah satu yang mencolok adalah bagian badan yang dirasa sangat berbeda dengan dirinya.

“Nggak juga, warna rambut, potongan rambut, gaya riasnya berbeda. Bentuk badan saya hapal banget, bentuk detailnya saya hapal banget lagi. Satu lagi, itu cewek mulus banget,” tutur Gisel.

Gisel mengaku tubuhnya tak seindah wanita dalam video syur, terlebih dirinya sudah pernah melahirkan. Eks istri Gading Marten itu pun merasa aneh dimiripkan dengan pemeran video seks yang viral oleh para warganet.

“Saya kan pernah lahirin, punya anak. Nggak semulus itu. Ngaco, pokoknya pas ditonton ini ngaco sih,” kata Gisel.

Gisel merasa dirugikan terkait viralnya video seks mirip dirinya. Ini sudah kedua kali bintang film Susah Sinyal itu diterpa masalah serupa.

Sebelumnya pada Oktober 2019, Gisel melaporkan masalah video seks mirip dirinya ke pihak berwajib. Di situ, ia lantang menyebut bukan dirinya yang melakukan perbuatan tak senonoh tersebut. (han)

BERITA KHUSUS

Logo dan Maskot MTQ XXX Jatim 2023 Segera Rilis, Gus Ipul Apresiasi Karya Para Desainer

NUSADAILY.COM – PASURUAN – Pemerintah Kota (Pemkot) Pasuruan bakal segera memperkenalkan logo dan maskot ajang Musabaqah Tilawatil Qur'an ke XXX Jawa Timur tahun 2023...

BERITA TERBARU

Update! Siswi SMP Ngawi Kabur, Netizen: Infonya Udah Ketemu Keluarga Lur

NUSADAILY.COM – NGAWI – Seorang siswi Sekolah Menengah Pertama (SMP) melarikan diri dari rumah Jumat, 27 Mei 2022, sekitar subuh dan viral di media...
@nusadaily.com Ning Ita Dampingi Anak Penderita Thalasemia jalani Transfusi Darah #tiktokberita ♬ original sound - Nusa Daily

NUSADAILY.COM – JAKARTA - Gisella Anastasia atau Gisel merasa dirinya tak semulus cewek yang viral dan menjadi pemeran dalam video seks yang sempat heboh beberapa waktu lalu. Sang aktris lalu membeberkan ketidaksamannya. Gisel mengaku sudah pernah lahiran, jadi tak semulus wanita itu.

Menurut Gisella Anastasia, saat wanita yang ada di video syur menghadapkan wajahnya ke kanan itu berbeda sekali dengan dirinya. Namun ibunda Gempita Nora Marten itu tak menampik ada beberapa bagian gaya si cewek yang mirip dengan dirinya.

"Nggak (mirip), cuma mukanya doang dari angle sini mana tuh yang foto gini (muka menghadap atas), gini (muka miring ke kiri), begitu ngadep sini (muka miring ke kanan) mirip teman saya yang satunya yang baru ngelahirin," ujar Gisel di Channel YouTube Intens Investigasi.

"Aku ketawa-ketawa sama sahabatku, lah ini mirip si ini. Ya muka kita China semua, ya mau gimana sama semua bentuknya," lanjutnya.

Ungkap Perbedaan

Gisel kemudian mengungkapkan perbedaan selanjutnya terkait pemeran video seks yang mirip dirinya heboh. Salah satu yang mencolok adalah bagian badan yang dirasa sangat berbeda dengan dirinya.

"Nggak juga, warna rambut, potongan rambut, gaya riasnya berbeda. Bentuk badan saya hapal banget, bentuk detailnya saya hapal banget lagi. Satu lagi, itu cewek mulus banget," tutur Gisel.

Gisel mengaku tubuhnya tak seindah wanita dalam video syur, terlebih dirinya sudah pernah melahirkan. Eks istri Gading Marten itu pun merasa aneh dimiripkan dengan pemeran video seks yang viral oleh para warganet.

"Saya kan pernah lahirin, punya anak. Nggak semulus itu. Ngaco, pokoknya pas ditonton ini ngaco sih," kata Gisel.

Gisel merasa dirugikan terkait viralnya video seks mirip dirinya. Ini sudah kedua kali bintang film Susah Sinyal itu diterpa masalah serupa.

Sebelumnya pada Oktober 2019, Gisel melaporkan masalah video seks mirip dirinya ke pihak berwajib. Di situ, ia lantang menyebut bukan dirinya yang melakukan perbuatan tak senonoh tersebut. (han)