Minggu, Desember 5, 2021

NUSADAILY.COM STORIES

BerandaLifestyleEntertainmentTubagus Ali: "Akhirat: A Love Story" Jadi Kisah Fantasi yang Kutunggu

Tubagus Ali: “Akhirat: A Love Story” Jadi Kisah Fantasi yang Kutunggu

- Advertisment -spot_img

NUSADAILY.COM – JAKARTA – Aktor Tubagus Ali pemeran Aria dalam film “Akhirat: A Love Story” mengatakan bahwa film yang dibintanginya itu merupakan kisah fantasi yang dia tunggu untuk hadir di Indonesia.

- Advertisement -Iklan BTC Guest House

“Pertama waktu menerima tawaran ini, aku tertarik banget dengan cerita antara dua dunia, yaitu dunia asli dan akhirat. Ini kisah fantasi yang aku tunggu juga untuk hadir di Indonesia,” kata Ali, dikutip dari Antara, Jumat.

BACA JUGA: Ravil Prasetya Tidak Kesulitan Bangun “Chemistry” dengan Vonny Anggraini

Menurut Ali, penggambaran kisah Timur dan Mentari dalam film “Akhirat: A Love Story” sangat tergambarkan dengan baik. Selain itu, Ali mengatakan bahwa menemukan banyak hal baru yang sebelumnya tidak dia ketahui saat memerankan karakter Aria yang misterius.

“Aku banyak menemukan hal baru. Ini penggambaran baru lagi yang baru aku tahu kalau di akhirat itu ternyata bisa kayak begini. Bahkan di dunia limbo itu ternyata bisa melakukan ini dan itu ya,” ujar Ali.

BACA JUGA: Tantangan Adipati Dolken Dalami Peran “Akhirat: A Love Story”

Mengenai pendalaman karakter sebagai Aria, Ali mengaku merasa kesulitan untuk membedah latar belakang karakter tersebut.

“Kesulitannya sih paling untuk latar belakang karakternya, harus bedah lagi, sebenarnya Aria itu wujudnya apa sih, kayak gimana. Tapi untuk lain-lainnya sih alhamdulillah nyaman,” kata dia.

BACA JUGA: Adipati-Della Tak Sulit Bangun “Chemistry” dalam “Akhirat: A Love Story”

Ali juga mengatakan dia selalu berdiskusi dengan sang sutradara, Jason Iskandar, agar mereka mendapatkan penggambaran akhirat yang sama karena menurutnya, setiap orang memiliki fantasi yang berbeda.

BACA JUGA: “Pamali”, Film Horor Kolaborasi Dengan Game

“Aku punya fantasi sendiri, Jason punya fantasi sendiri, yang lain juga. Jadi kita harus menyamaratakan visi agar sejalan,” imbuh Ali.

Selain itu, Ali juga mengatakan bahwa dia menonton berbagai judul film dan series untuk dijadikan referensi dalam memahami latar belakang karakter Aria.

BACA JUGA: Pengalaman Teater Bantu Reza Rahardian Dalami Peran

Film “Akhirat: A Love Story” merupakan film besutan BASE Entertainment bersama Studio Antelope dan akan tayang perdana di bioskop pada 2 Desember 2021.

Selain Tubagus Ali, film yang bercerita tentang kisah cinta antara dua insan yang berbeda keyakinan itu juga dibintangi oleh Adipati Dolken, Della Dartyan, Ravil Prasetya, Agnes Naomi, dan Windy Apsari.(mic)

- Advertisement -spot_img
spot_img
- Advertisement -spot_img

BERITA POPULAR