Minggu, Oktober 17, 2021
BerandaLifestyleEntertainmentTom Hanks Dikabarkan Bergabung di Film Baru Wes Anderson

Tom Hanks Dikabarkan Bergabung di Film Baru Wes Anderson

- Advertisment -spot_img

NUSADAILY.COM – JAKARTA – Aktor pemenang Oscar, Tom Hanks dikabarkan akan muncul di proyek film sutradara Wes Anderson berikutnya, yang diperkirakan akan syuting di Spanyol.

Mengutip dari The Hollywood Reporter, Minggu, masih belum jelas secara pasti terkait peran Hanks, tetapi seorang narasumber mengatakan bahwa perannya “kecil” dan “bisa mungkin menjadi cameo”.

BACA JUGA: Tom Hanks and Wife contracting the Corona Virus in Australia

Jika rumor ini benar, maka ini menandai pertama kalinya Hanks akan muncul dalam produksi Anderson, yang telah menetapkan beberapa pemain reguler sang pembuat film.

Sementara itu, Adrien Brody, Bill Murray, dan Tilda Swinton akan muncul dalam proyek yang ditulis dan disutradarai Anderson. Detail plot untuk film ini masih tersimpan rapat.

Di sisi lain, Anderson akan merilis “The French Dispatch” melalui Searchlight Picture pada 22 Oktober, menyusul debutnya di Festival Film Cannes beberapa waktu lalu.

Brody, Murray dan Swinton membintangi film tersebut, bersama dengan Frances McDormand, Timothée Chalamet, Elisabeth Moss, Willem Dafoe dan Jeffrey Wright.

BACA JUGA: Sutradara Mouly Surya Bikin Film Baru, Dapat Pembiayaan dari Empat Negara

Hanks, yang terakhir terlihat di “News of the World”, selanjutnya akan tampil di layar lebar dalam fitur fiksi ilmiah besutan Amblin, “Finch”, yang akan dirilis di Apple TV+. Yang juga akan datang adalah film musikal “Elvis Presley” karya Baz Luhrman dan “Pinocchio” karya Robert Zemeckis, di mana ia akan berperan sebagai Geppetto.(int7)

- Advertisement -spot_img

BERITA POPULAR

AnyFlip LightBox Embed Demo

BERITA TERBARU

- Advertisement -spot_img

berita khusus

Gerakan Gempur Rokok Ilegal yang Digalakkan Bea Cukai Sasar Desa Olean

NUSADAILY.COM - SITUBONDO - Gerakan gempur rokok ilegal (GGRI) yang digalakkan Dinas Perdagangan dan Perindustrian (Disperdagin) Kabupaten Situbondo Bea Cukai Jember serta Kejari menyasar...