Rabu, Januari 19, 2022

NUSADAILY.COM STORIES

BerandaLifestyleEntertainmentTio Pakusadewo Ditangkap Polisi Gegara Masih Suka Konsumsi Narkoba

Tio Pakusadewo Ditangkap Polisi Gegara Masih Suka Konsumsi Narkoba

NUSADAILY.COM – JAKARTA – Aktor senior Tio Pakusadewo kembali diamankan polisi lantaran kasus penyalahgunaan narkotika. Untuk kasus terbaru ini, polisi menyita narkotika jenis ganja seberat 18 gram.

- Advertisement -Iklan BTC Guest House

“Barang bukti yang kita amankan pertama KTP-nya kemudian ada satu HP dan satu bungkus kertas isi ganja seberat 18 gram dan seperangkat alat hisap sabu atau bong,” kata Kabid Humas Polda Metro Jaya, Kombes Pol Yusri Yunus di Polda Metro Jaya, Jakarta, Selasa 14 April 2020.

Yusri mengatakan ganja itu kerap dibeli oleh Tio Pakusadewo dari salah satu pemasok ganja berinisial IG. IG pun dikatakan Yusri, baru ditangkap polisi pada hari ini setelah menangkap Tio Pakusadewo.

“Ganja yang di TKP di kediaman tersangka inisialnya IG. IG ini baru semenit lalu ditangkap itu pemasok ganjanya,” bebernya.

Selain mengamankan ganja, Yusri mengungkapkan pihaknya juga menemukan alat hisap sabu. Namun, tidak ada sabu yang ditemukan oleh pihak polisi di TKP penangkapan.

Polisi masih mengembangkan kasus ini, guna mengetahui lebih jelas siapa saja yang masih mengkonsumsi narkoba dan bandarnya.(dan)

spot_img
- Advertisement -spot_img
- Advertisement -spot_img
@nusadaily.com

Perampok di Sukun Malang Tertangkap di Taman Dayu Pandaan ##tiktokberita

♬ original sound - Nusa Daily