Jumat, Oktober 22, 2021
BerandaLifestyleEntertainmentTiket Penayangan Spesial Film "Nussa" Laris Manis

Tiket Penayangan Spesial Film “Nussa” Laris Manis

- Advertisment -spot_img

NUSADAILY.COM – JAKARTA – Tiket penayangan spesial film animasi “Nussa”, adaptasi dari serial animasi berjudul serupa produksi Visinema dan studio animasi The Little Giantz, untuk 25 dan 26 September 2021 terjual habis di beberapa kota seperti Bekasi, Tangerang, Jakarta, dan Surabaya.

BACA JUGA: Ngantuk, Pajero Sruduk Bokong Tronton di Tol Ngawi KM 569

Penayangan spesial di delapan kota, termasuk Depok, Bogor, Yogyakarta dan Makassar, dilakukan sebelum “Nussa” resmi tayang di bioskop pada 14 Oktober 2021.

Dengan dirilisnya “Nussa” di bioskop, produser film Anggia Kharisma berharap masyarakat Indonesia serta penikmat animasi dapat bernostalgia sembari menikmati film animasi karya anak bangsa. Dengan visual dan pengalaman menonton terbaik di bioskop.

BACA JUGA: Sumur Neraka Yaman Disebut Penjara Setan dan Jin, Begini Kata Tim Ekspedisi

“Sebagai kreator, kami merasa sangat bahagia atas antusiasme penggemar Nussa yang luar biasa. Semoga, film NUSSA bisa mengobati rasa rindu penonton Indonesia untuk kembali ke bioskop dan menikmatinya bukan hanya sebagai hiburan. Tapi juga mengapresiasi serta mendukung bertumbuhnya industri animasi karya Indonesia,” katanya dikutip dari siaran resmi, Sabtu.

BACA JUGA: Ini Cara Diet yang Mudah dan Menyenangkan

Film yang tayang perdana di Bucheon International Fantastic Film Festival (BIFAN) ke-25 dalam kategori Family Section di Korea Selatan ini mengusung tiga fokus. Yakni rasa syukur, kekeluargaan dan kegigihan mengejar cita-cita.

BACA JUGA: Potret Pernikahan Siri Lesti dan Billar yang Diisukan Hamil Duluan

Dia mengatakan, film “Nussa” diharap bisa memberi pesan moral yang baik untuk anak dan juga orangtua serta penonton dewasa.(eky)

- Advertisement -spot_img
Nusa Magz Edisi 46

BERITA POPULAR

- Advertisement -spot_img

BERITA KHUSUS

@nusadaily.com

Akhir-akhir ini Kota Malang panas banget nih, ngadem dulu yuk🍦🍦 ##tiktoktaiment

♬ Happy Ukulele - VensAdamsAudio

LIFESTYLE

PCR

Aturan Terbaru Perjalanan Udara Jawa-Bali, Wajib Tes PCR!

0
NUSADAILY.COM - JAKARTA - Satuan Tugas COVID-19  menyampaikan pelaku perjalanan udara dari dan ke Pulau Jawa-Bali serta daerah PPKM level 3 dan 4 wajib menyertakan...