Kamis, Mei 26, 2022
BerandaLifestyleEntertainmentTerungkap Sosok Asli di Video Syur 61 Detik Nagita Slavina

Terungkap Sosok Asli di Video Syur 61 Detik Nagita Slavina

NUSADAILY.COM – JAKARTA – Video syur mirip Nagita Slavina sempat menghebohkan warganet beberapa waktu lalu. Namun akhirnya terungkap siapa sosok yang ada di balik video berdurasi 61 detik tersebut.

- Advertisement -Iklan BTC Guest House

BACA JUGA: Vidio 61 Detik Mirip Nagita, Pakar: Ini Bukan Rekayasa

Sebuah akun yang mengatasnamakan penggemar Nagita Slavina membongkar sosok tersebut. Si admin memperlihatkan perempuan yang rambutnya dikucir serta menyisakan beberapa helai di sisi kiri dan kanan.

BACA JUGA: Ini Video Syur 20 Detik Nathalie Holscher yang Sudah Dihapus dari Youtube, Ternyata…

“Ini foto aslinya sebelum diedit guys,” demikian keterangan di video @nagitaslavina__1717, Senin (17/1/2022), dikutip dari suara.com.

Akun Fanbase Nagita Slavina. [Foto : Instagram]

Keterangan lain hadir pula di foto tersebut. Ada yang menyebut jika wajah pemeran video syur tersebut mirip dengan Nagita Slavina.

“Memang mukanya mirip Nagita. Tapi nggak ada tahi lalatnya. Kalau Nagita kan ada semacam bulatan hitam di pelipis kiri kalau nggak salah,” tulisnya.

BACA JUGA: Gisel Nyatakan Siap Bersaksi di Sidang Penyebar Video Syur Dirinya

Hanya saja sejumlah warganet tidak sependapat. Jangankan wajahnya, dari model rambut saja sudah terlihat jelas perbedaan perempuan itu dengan istri Raffi Ahmad tersebut.

“Rambutnya beda banget ya Allah, sudah ketahuan (bukan Nagita Slavina),” kata @hilda***.

“Jaman sekarang semua bisa diedit.Semoga Tuhan nggak kasih jari-jari dia patah, yang edit merusak nama orang lain!!” timpal @munira***.

BACA JUGA: Nagita Slavina Jelaskan Soal Video Syur 61 Detik Mirip Dirinya

“Lagian rambut mba Gigi nggak lepek kayak gitu kali. Parah sih sama orang yang percaya video itu,” sahut @datu***.

Sebelum kemunculan sosok asli di video tersebut, Raffi Ahmad maupun Nagita Slavina sudah angkat bicara.

Bukan hanya Raffi Ahmad, sang istri pun membantah telah membuat video tak senonoh apalagi sampai tersebar di media sosial.(mic)

BERITA KHUSUS

BERITA TERBARU

Koalisi Masyarakat Sipil Desak Mendagri Batalkan Pelantikan PJ Bupati Seram

NUSADAILY.COM – JAKARTA - Koalisi Masyarakat Sipil untuk Reformasi Keamanan mendesak Menteri Dalam Negeri Tito Karnavian, membatalkan penunjukan Brigjen TNI Andi Chandra sebagai penjabat (Pj.) Bupati...
@nusadaily.com Ning Ita Dampingi Anak Penderita Thalasemia jalani Transfusi Darah #tiktokberita ♬ original sound - Nusa Daily