Senin, Januari 24, 2022

NUSADAILY.COM STORIES

BerandaLifestyleEntertainmentTak Ikut Koreo di PTD On Stage, Gaya V BTS Curi Perhatian

Tak Ikut Koreo di PTD On Stage, Gaya V BTS Curi Perhatian

NUSADAILY.COM – JAKARTA – Menjelang konser daring Permission to Dance On Stage (PTD On Stage), Minggu (24/10/2021) sore, V BTS mengalami cedera otot kaki. Seperti sudah dikonfirmasi oleh ig Hit Music, V tidak akan mengikuti koreografi yang ditampilkan di konser karena mengikuti saran dokter.

- Advertisement -Iklan BTC Guest House

V menyanyi sambil duduk di kursi yang disiapkan di panggung, sedangkan enam member lain BTS lengkap dengan koreografi. Usai lagu “ON”, “Fire”, dan “Dope”, V mendapat kesempatan bicara.

BACA JUGA: BTS Ungkap Harapannya dalam “BTS Permission To Dance On Stage”

“Saya melakukan kesalahan saat persiapan konser. Tetapi saya tidak apa-apa. Jangan khawatir,” kata V dengan wajah ceria. “Kalian nikmati saja konser ini,” ucap V meyakinkan penggemarnya, dikutip dari Kompas.com.

V memang tidak mati gaya ketika teman-temannya menyanyi dengan koreografi. Dia tetap memainkan ekspresi seperti biasanya dan ikut bergoyang meskipun sambil duduk. “V seperti bos,” ujar leader BTS RM.

BACA JUGA: Seniman Batik Celaket Malang, Cibir Miss World Malaysia Bicara soal Batik

Meskipun demikian V terlihat gemas dan ingin ikut bergerak seperti teman-temannya. Namun dia terlihat menahan diri, hanya bergoyang tanpa banyak menggerakkan kaki.

Sebelumnya diberitakan V BTS merasakan sakit pada otot betisnya ketika menjalani geladi bersih pada Sabtu (23/10/2021). Dia langsung dibawa ke rumah sakit terdekat untuk diperiksa dan ditangani tim medis.

BACA JUGA: Setelah Song Joong-ki, Giliran TWICE Jadi “Star Ambassador” Scarlett

Big Hit Music mengutip pernyataan dokter, tidak ada masalah pada tulang kaki V. “Atas saran dokter V tidak boleh melakukan gerakan berat dengan kakinya, termasuk untuk koreografi,” kata Big Hit.

Agensi itu menambahkan sebenarnya V bersikeras tetap melakukan koreografi seperti member lain. Namun Big Hit memutuskan mengikuti saran dokter dan meminimalkan gerakan V selama konser online PTD On Stage.

BACA JUGA: Api Berkobar di Peti Kemas Kapal Kargo dari British Columbia

“V tetap akan tampil tetapi dia akan duduk pada lagu-lagu yang menggunakan koreografi,” kata Big Hit Music.

Sebagian koreografi yang ditampilkan BTS pada lagu-lagunya memang menuntut gerakan kaki rumit, bertenaga, bahkan high impact. Konser online Permission to Dance On Stage (PTD Onstage) digelar di Olympic Stadium, Seoul, Korea Selatan.

Konser ini berlangsung setelah grup membatalkan tur dunia “BTS Map of the Soul Tour,” karena pandemi.

Ke depannya, BTS dijadwalkan mengadakan konser tatap muka pertama di Los Angeles dalam dua tahun terakhir pada bulan depan.

“BTS Permission To Dance On Stage – LA” akan diadakan di SoFi Stadium pada 27 dan 28 November, serta 1 dan 2 Desember 2021.(mic)

- Advertisement -spot_img
@nusadaily.com Nadzira Shafa sempat hamil anak Ameer Azzikra #tiktoktaiment ♬ Filtered Light - Nik Ammar / Mike Reed