Rabu, Juni 29, 2022
BerandaLifestyleEntertainmentSoal Seruan Boikot Indomaret, Neno Warisman Diamuk Inul Daratista Pake Gaya Jawa...

Soal Seruan Boikot Indomaret, Neno Warisman Diamuk Inul Daratista Pake Gaya Jawa Timuran

NUSADAILY.COM – JAKARTA – Inul Daratista, pedangdut nasional ngamuk ke Neno Warisman dengan gaya Jawa Timuran.

- Advertisement -Iklan BTC Guest House

Inul naik pitam dengan seruan aksi boikot Indomart yang dilontarkan Neno Warisman.

BACA JUGA : Single Baru BTS ‘Butter’ Sabet Rentetan Rekor Musik

Pemilik Goyang Ngebor itu tak abis pikir, Neno Warisman mengajak masyarakat berdemo di masa pandemi Covid-19.

Hal itu disampaikan Inul Daratista di akun gosip @maklambeturah, Senin (24/5/2021) malam. Ia mengomentari berita tentang aksi boikot Indomart yang digaungkan Neno Warisman.

BACA JUGA : Sutradara Mouly Surya Bikin Film Baru, Dapat Pembiayaan dari Empat Negara

“Kalau tidak suka dengan sudut pandang dan kinerja pemerintah silahkan Anda hengkang dari negara ini enggak apa kok,” kata Inul Daratista.

“Perempuan hebat itu bukan seperti anda yang bisanya mbacot mulu, ini arena covid sedunia anda mau ngajak demo,” imbuhnya lagi.

BACA JUGA : Karya Tidak Pernah Ingkar, Anak-Anak Muda Jember Juara Musik Nasional

Inul Daratista bahkan tak segan melontarkan kata-kata kasar terhadap Neno Warisman.

“Anda belum pernah merasakan kena Covid ya? Dampaknya juga selain enggak bisa kerja, taruhane nyawa. Saya dan keluarga sudah kena cuk! Sakit,” ujarnya.

Tak hanya keberatan dengan aksi demo di masa pandemi, istri Adam Suseno itu juga menyoroti nasib karyawan Indomart. Sebagai seorang pengusaha, ia paham betul susahnya mencari nafkah.

“Itu suruh demo, toko tutup, terus pegawainya apa kamu tanggungjawab kasih makan cuk? Nalarmu nang endi? Hina dina anda ini,” ungkapnya.

“Nih perempuan nggak ada capeknya. Baju brukutan, hatinya koyok setan. Lagi covid begini ngajakin orang mampus rame-rame,” sambung Inul Daratista.

Pernyataan Neno Warisman mendukung boikot Indomaret berawal saat melihat aksi buruh yang merupakan buntut perseteruan antara PT Indomarco Prismatama (Indomaret Group) dengan karyawannya terkait THR.

Aksi boikot Indomaret digelar di sejumlah kota besar di Indonesia, seperti Jakarta, Tangerang, Serang, Depok, Bekasi, Karawang, Bandung dan sebagainya.(han)

BERITA KHUSUS

Kabar Gembira! Internet Gratis Masuk RW, Wali Kota Pasuruan: Ada 68 Titik

NUSADAILY.COM – KOTA PASURUAN – Warga Kota Pasuruan kini semakin dimanjakan dengan layanan internet gratis. Tidak hanya sebatas pada ruang publik, seperti taman-taman kota,...

BERITA TERBARU

Patuhi Aturan! Lebih dari 700 ETLE Mobile Tersebar di Indonesia, Siap Tilang Pelanggar Lalin

NUSADAILY.COM - JAKARTA - Korps Lalu Lintas (Korlantas) Polri telah mengembangkan sistem Electronic Traffic law Enforcement (ETLE) mobile di Indonesia. Walau belum diterapkan di...