Kamis, Juni 30, 2022
BerandaLifestyleEntertainmentSisa Tur Konser AS VERIVERY Dibatalkan karena Yongseung Positif COVID-19

Sisa Tur Konser AS VERIVERY Dibatalkan karena Yongseung Positif COVID-19

NUSADAILY.COM – JAKARTA – Grup idola K-pop VERIVERY membatalkan semua perhentian yang tersisa dari tur Amerika Serikat mereka karena Yongseung dinyatakan positif COVID-19.

- Advertisement -Iklan BTC Guest House

Pihak agensi Jellyfish Entertainment, seperti dikutip dari laman Twitter resmi VERIVERY, Minggu secara resmi mengumumkan, personel lain dan staf grup lainnya dinyatakan negatif.

BACA JUGA: BTS Masuk Nominasi International Group of The Year BRIT Awards 2022

“Yongseung dari VERIVERY dinyatakan positif COVID-19 pada 17 Desember. Yongseung segera dipisahkan dari anggota dan staf lainnya, dan telah memulai isolasi diri sesuai dengan peraturan dewan lokal dan Negara Bagian Ohio. Dia tidak memiliki gejala lain selain sakit kepala ringan,” kata mereka.

BACA JUGA: BTS Raih Empat Penghargaan Utama MAMA 2021

Pihak agensi lalu memutuskan untuk membatalkan tidak hanya konser di Cleveland yang akan menjadi perhentian ketujuh dari tur, tetapi juga konser VERIVERY yang dijadwalkan berlangsung di Harrisburg pada 19 Desember dan di New York pada 20 Desember.

BACA JUGA: Jangan Lewatkan! BTS Map of the Soul Pop Up Store Resmi Dibuka di Jakarta Hari Ini

VERIVERY memulai tur Amerika Serikat pertama mereka pada awal bulan ini dan dijadwalkan mencakup sembilan kota.

BACA JUGA: Daftar Idol K-Pop Terpopuler Edisi Oktober 2021, Ada BTS hingga BLACKPINK

“Seperti yang diumumkan sebelumnya, keselamatan penggemar kami dan VERIVERY adalah yang paling penting. Mempertimbangkan hal ini, kami telah memutuskan untuk membatalkan semua jadwal. Termasuk pertunjukan yang dijadwalkan di Cleveland pada 17.12 Desember, Harrisburg pada 19.12 dan New York pada 20.12,” demikian kata mereka.

(mic)

BERITA KHUSUS

Kabar Gembira! Internet Gratis Masuk RW, Wali Kota Pasuruan: Ada 68 Titik

NUSADAILY.COM – KOTA PASURUAN – Warga Kota Pasuruan kini semakin dimanjakan dengan layanan internet gratis. Tidak hanya sebatas pada ruang publik, seperti taman-taman kota,...

BERITA TERBARU

Transfer Lewandowski ke Barcelona Belum Juga Deal, karena Kendala Ini

NUSADAILY.COM - JAKARTA - Barcelona belum juga mampu mewujudkan transfer Robert Lewandowski. Barcelona meminta Lewandowski bersabar karena mereka masih terus mengusahakan kepindahannya. Barcelona menjadikan Lewandowski...