Senin, Agustus 8, 2022
BerandaLifestyleEntertainmentSinopsis "To All the Boys: Always and Forever", Kisah Penutup Lara Jean

Sinopsis “To All the Boys: Always and Forever”, Kisah Penutup Lara Jean

NUSADAILY.COM – JAKARTA – Kelanjutan kisah cinta Lara Jean Covey dan Peter Kavinsky akan berlanjut di film ketiga berjudul “To All The Boys: Always and Forever” yang akan tayang pada 12 Februari 2021 mendatang.

- Advertisement -Iklan BTC Guest House

Netflix mengumumkan bahwa “To All the Boys 3” yang berjudul “To All the Boys: Always and Forever” adalah yang terakhir. Trilogi rom-com ini memiliki kinerja yang sangat baik di platform tersebut. 

BACA JUGA: Sederet Film yang Tayang Februari 2021 – Nusadaily.com

Film “To All the Boys” pertama yang berjudul “To All the Boys I’ve Loved Before”, menuai sukses besar, karena Netflix menyebutnya sebagai salah satu film orisinal yang paling banyak ditonton dengan penayangan berulang yang kuat.

“To All the Boys” berpusat pada Lara Jean Covey (Lana Condor) yang memiliki surat rahasia untuk orang-orang yang disukainya. Surat tersebut secara tidak sengaja terkirim kepada mereka.

Salah satu yang disukainya adalah atlet lacrosse Peter Kavinsky (Noah Centineo). Karena beberapa alasan, keduanya memikirkan rencana asmara palsu yang kemudian berubah menjadi perasaan nyata.

Film kedua, “To All the Boys: P.S. I Still Love You” mengikuti kisah asmara Lara Jean dan Peter, tetapi ketika salah satu cinta sebelumnya – John Ambrose McClaren (Jordan Fisher) – muncul kembali, Lara Jean harus memutuskan di antara keduanya.

Film ketiga, “To All The Boys: Always and Forever” akan melihat Lara Jean memulai dua perjalanan yang mengubah hidup yang akan memaksanya untuk membayangkan kembali seperti apa kehidupan setelah lulus dengan teman, keluarga, dan Peter.

BACA JUGA: Lanjutan Kisah Lara Jean “To All The Boys: Always and Forever” Tayang Jelang Valentine – Beritaloka.com

Sinopsis “To All The Boys: Always and Forever”

Dalam film trilogi ketiga ini, akan fokus pada alur cerita Lara Jean dan Peter saat mengakhiri masa sekolah menengah atas nya dan awal-awal keduanya menjadi mahasiswa baru.

Film ini akan bercerita tentang Lara Jean Covey yang akan lulus dari sekolah menengah atas. Ia membayangkan seperti apa kehidupan bersama keluarga, teman dan Peter Kavinsky setelah dirinya lulus.

BACA JUGA: Trilogi “The Kissing Booth” dan “To All the Boys” akan Berakhir Tahun Ini – Noktahmerah.com

Sebelum lulus, Lara Jean berlibur ke Korea bersama saudaranya untuk menghabiskan waktu bersama, namun kali ini tanpa kehadiran Peter.

Peter tampak meminta Lara Jean untuk pergi ke prom atau acara perpisahan di sekolahnya. Usai acara perpisahan itu, Lara Jean berencana melanjutkan pendidikannya di Universitas Stanford.

Di akhir trailer, terlihat bahwa Lara Jean dan Peter berlibur bersama ke New York.

Itulah sinopsis “To All The Boys: Always and Forever” berdasarkan trailer yang rilis pada 13 Januari 2021. Saksikan cerita selengkapnya di layanan streaming Netflix pada 12 Februari 2021 mendatang.(mic)

BERITA KHUSUS

BERITA TERBARU

Sembuh dari Covid, Biden Keluar Gedung Putih Usai Terisolasi 3 Pekan

NUSADAILY.COM - JAKARTA - Presiden Amerika Serikat, Joe Biden, selesai masa isolasi usai dinyatakan negatif Covid-19, Minggu (7/8). Ia pun dapat keluar dari Gedung Putih...