Kamis, Desember 2, 2021

NUSADAILY.COM STORIES

BerandaLifestyleEntertainmentSinopsis "Last Summer", Film Turki Tentang Cinta Segitiga Dramatis di Musim Panas

Sinopsis “Last Summer”, Film Turki Tentang Cinta Segitiga Dramatis di Musim Panas

- Advertisment -spot_img

NUSADAILY.COM – JAKARTA – Jika Anda penggemar film Turki, “Last Summer” sangat cocok untuk menemani Anda di PPKM darurat kali ini.

- Advertisement -Iklan BTC Guest House

“Last Summer” yang awalnya dikenal sebagai “Summer ’96” adalah film drama romantis menceritakan sekelompok anak muda yang sedang menikmati liburan musim panas mereka.

BACA JUGA: Sinopsis “Superdeep”, Misteri tentang Kegelapan Lubang Bor Besar

Deniz, sang tokoh utama, selalu mengunjungi rumah musim panas orang tuanya setiap tahun. Namun kali ini ia merasa berbeda. Setelah berusia 16 tahun, ia merasa lebih percaya diri dan lebih tampan dari sebelumnya.

Di liburan kali ini, Deniz yang menyukai teman masa kecilnya, Aslı, berusaha untuk mendekati dan menyatakan perasaannya. Namun sialnya muncul Burak, pria yang sangat tampan dan sporty, yang juga mendekati Aslı. Begitulah cinta segitiga ini dimulai.

Dalam film ini, Burak akan menjadi rival sengit bagi Deniz. Cinta segitiga dramatis yang mengelilingi sekelompok anak muda juga akan disuguhkan melalui film ini.

BACA JUGA: Sinopsis “Superdeep”, Misteri tentang Kegelapan Lubang Bor Besar

Kisah cinta anak muda yang menarik dalam film ini tidak lain adalah karena awak kru di balik film ini didominasi oleh anak muda, sehingga kisah dalam film ini dibungkus dalam kemasan yang sangat fresh.

Melansir dari dailysia, “Last Summer” disutradarai Ozan Açıktan yang karya-karya sebelumnya juga ditayangkan Netflix termasuk “Yarına Tek Bilet” dan “The Gift (Atiye)”.

BACA JUGA: Sinopsis “This is Pop”, Kisah di Balik Lagu-Lagu Pop Favorit

Produsernya adalah Onur Güvenatam, Şebnem Kitiş, Burak Oskay dan Tunay Vural. Tim produser memiliki pengalaman dengan produksi Netflix, seperti “The Protector” dan “Yarına Tek Bilet”.

Jajaran pemain “Last Summer” antara lain Halit zgür Sarı, Ece eşmioğlu, Enver Ceylan, Aslıhan Malbora, Kubilay Tunçer dan Süreyya Güzel.

Anda sudah bisa menikmati film romantis ini di Netflix sejak 9 Juli 2021.(mic)

- Advertisement -spot_img
spot_img
- Advertisement -spot_img

BERITA POPULAR