Senin, Desember 6, 2021

NUSADAILY.COM STORIES

BerandaLifestyleEntertainmentSinopsis Ikatan Cinta Selasa 16 Februari, Malam Pertama Andin Gagal, Kejahatan Elsa...

Sinopsis Ikatan Cinta Selasa 16 Februari, Malam Pertama Andin Gagal, Kejahatan Elsa Segera Terkuak

- Advertisment -spot_img

NUSADAILY.COM – JAKARTA – Sinopsis Ikatan Cinta Selasa 16 Februari 2021, Aldebaran berusaha mendekati Andin , Namun hati Andin merasa tidak karuan ia sedikit berdebar saat Mas Al mendekatinya. Ketika itu suasana sangat mendukung hujan dan petir diluar sangat lebat. Saat Al akan memberikan nafkah batin pada Andin tiba-tiba Reyna datang dan menghancurkan semuanya.

- Advertisement -Iklan BTC Guest House

BACA JUGA : Sinopsis Ikatan Cinta Sabtu 13 Februari Reyna Hilang, Perlahan Kematian Roy Terungkap – Nusadaily.com

Sinetron Ikatan Cinta akan kembali tayang malam ini, Selasa (16/2/2021) pukul 19.30 WIB di RCTI. Pada episode kali ini, kelicikan Elsa (Glenca Chysara) yang selama ini ia tutup-tutupi akhirnya akan segera terkuak.

Sinopsis Ikatan Cinta Selasa 16 Februari 2021, Meski Elsa sudah berhasil menghapus percakapannya dengan Roy (Fiki Alman), ia masih merasa panik dan takut akibat wajah preman suruhannya, Mateo, telah terungkap. 

Elsa pun menyuruh Mateo untuk segera pergi ke luar kota dan bersembunyi.  Jika Mateo tertangkap, Elsa takut pria tersebut akan membongkar semua kejahatan yang telah dilakukannya, termasuk kepada suaminya sendiri, Nino (Evan Sanders). 

BACA JUGA : Sinopsis Ikatan Cinta Jumat 12 Februari 2021: Andin Kena Serangan Panik Lagi, Elsa Menangis Lihat Kondisi Nino – Noktahmerah.com

Sinopsis Ikatan Cinta Selasa 16 Februari 2021. Di tempat lain, Angga (Kevin Hillers) dan Michelle (Mayang Yudittia) gagal mendapatkan petunjuk pelaku pembunuhan Roy karena datanya telah dihapus Elsa. 

Ia kemudian meminta Andin ( Amanda Manopo) untuk menemui mereka di kafe.  Sesampainya di sana, Michelle segera menyampaikan beberapa bukti baru kepada Andin perihal kasus yang sedang menimpa dirinya.

Michelle menunjukkan sebuah struk ATM senilai 20 juta Rupiah yang ditemukan di dekat Roy kala itu.  Ia mengaku informasi tersebut didapat dari Elsa, bahwa uang itu dikirimkan untuk menggugurkan kandungan Andin.

BACA JUGA : Sinopsis Ikatan Cinta Kamis 11 Februari 2021, Andin Kecewa Lagi, Elsa Saat Ini Jadi Sorotan – Imperiumdaily.com

Kala itu, Andin sedang mengandung anak dari Roy. Andin yang mendengar penjelasan Michelle pun merasa geram terhadap Elsa karena kenyataannya tidak seperti itu.

Andin Segera Mencari Elsa

Elsa yang kebetulan juga sedang berada di kafe tersebut telah mendengar semua percakapan mereka, membuatnya semakin merasa panik. Andin segera mencari Elsa dan meminta penjelasan darinya.

Ia ingin Elsa mengatakan yang sejujurnya tentang apa yang sebenarnya terjadi. Sementara di rumah sakit, Nino telah diperbolehkan untuk pulang.

Elsa yang tidak kunjung datang menjemputnya membuat Nino semakin curiga bahwa ada yang ia sembunyikan. Lantas, bagaimana cerita selengkapnya?

Akankah Elsa mengatakan yang sejujurnya? Saksikan cerita mereka dalam sinetron Ikatan Cinta yang tayang malam ini di RCTI. (ros)

- Advertisement -spot_img
spot_img
- Advertisement -spot_img

BERITA POPULAR