Jumat, Juli 8, 2022
BerandaLifestyleEntertainmentSinopsis Ikatan Cinta Kamis 18 Februari 2021, Identitas Reyna Terbongkar, Al Terluka...

Sinopsis Ikatan Cinta Kamis 18 Februari 2021, Identitas Reyna Terbongkar, Al Terluka Tahu Reyna Bukan Anak Roy

NUSADAILY.COM – JAKARTA – Sinopsis ikatan cinta kamis 18 Februari 2021, Sinetron Ikatan Cinta akan kembali tayang pada Kamis 18 Februari 2021 pukul 19.30 WIB di RCTI. Penonton semakin dibuat penasaran dengan kelanjutan akting Aldebaran atau Mas Al, Andin, Elsa, Nino dan Reyna di sinetron Ikatan Cinta.

- Advertisement -Iklan BTC Guest House

BACA JUGA : Sinopsis Ikatan Cinta Rabu 17 Februari 2021,Kebusukan Elsa Terbongkar, Apakah Nino Ingin Bercerai? – Nusadaily.com

Sinopsis Ikatan Cinta Kamis 18 Februari 2021 menceritakan tentang identitas Reyna yang akan terbongkar. Nino sebelumnya curiga Andin hamil bukan anak Roy, ia berpikir itu berarti Reyna bukan anak Andin dan Roy.

Nino teringat dengan perkataan Andin di masa lalu, sebelum dipenjara Andin menyatakan pada Nino bahwa ia tidak selingkuh dengan Roy. Selain itu, Nino juga ingat denga percakapan Elsa dan Andin, dimana saat itu Andin menegaskan bahwa dirinya tidak hamil anak Roy.

Nino yang teringat akan masa lalu tersebut mencoba untuk mencari tahu kebenaran yag diucapkan Andin dan Elsa. Nino terus bertanya dalam hati bagaima kalau Andin memang waktu itu mengandung anaknya, berarti anak yang diserahkan Elsa ke panti adalah anaknya.

BACA JUGA : Sinopsis Ikatan Cinta Selasa 16 Februari, Malam Pertama Andin Gagal, Kejahatan Elsa Segera Terkuak – Noktahmerah.com

Di sisi lain Aldebaran dan Angga sedang bertemu di sebuah cafe untuk membicarakan perkembangan penyelidikan kasus kepergian Roy. Angga pun tiba-tiba menanyakan rencana Aldebaran ke depan melakukan adopsi terhadap Reyna, Al pun terkejut.

Anak yang Dititipkan Elsa Kini Diadopsi Aldebaran dan Andin

Nino akhirnya bertemu dengan Bu Nadia, orang panti yang dulu mengasuh anaknya dan mengaku bahwa dulu dirinya dibayar Elsa untuk berbohong. Nino kaget mengetahui hal itu, apalagi ia tahu bahwa anak yang dititipkan Elsa kini diadopsi Aldebaran dan Andin.

Nino pun berencana akan melakukan tes DNA untuk membuktikan kebenaran semuanya, di sisi lain Aldebaran kaget saat mendengar  Reyna  bukan anak Roy. Aldebaran juga sebelumnya sudah tidak yakin bahwa itu anak Roy dari Angga yang begitu yakin bahwa Andin tidak hamil oleh Roy.

BACA JUGA : Sinopsis Ikatan Cinta Sabtu 13 Februari Reyna Hilang, Perlahan Kematian Roy Terungkap – Imperiumdaily.com

Aldebaran tampak terluka akan hal itu, padahal Al belum mengetahui apakah Reyna anak Roy atau bukan. Apakah rahasia identitas Reyna akan terkuak? Apakah Aldebaran akan terluka menerima kebenaran soal Reyna?

Saksikan kelanjutan sinetron Ikatan Cinta Kamis 18 Februari 2021 pukul 19.30 di RCTI.(ros)

BERITA KHUSUS

Sampaikan LPJ APBD 2021, Gus Ipul: Jadi Motivasi Tingkatkan Transparansi dan Akuntabilitas Kinerja Keuangan

NUSADAILY.COM – KOTA PASURUAN – DPRD Kota Pasuruan menggelar Rapat Paripurna I dengan agenda Penyampaian Nota Keuangan Raperda tentang Pertanggungjawaban (LPJ) Pelaksanaan APBD Kota...

BERITA TERBARU

Chelsea Tawar Cristiano Ronaldo Rp 251 Miliar, MU Segera Beri Jawaban

NUSADAILY.COM - LONDON - Kabar terbaru dari situasi Cristiano Ronaldo yang rumornya mau tinggalkan Manchester United. Chelsea disebut akan tawarkan harga 14 juta Pounds...