Jumat, Agustus 19, 2022
BerandaLifestyleEntertainmentSinopsis Ikatan Cinta Kamis 11 Februari 2021, Andin Kecewa Lagi, Elsa Saat...

Sinopsis Ikatan Cinta Kamis 11 Februari 2021, Andin Kecewa Lagi, Elsa Saat Ini Jadi Sorotan

NUSADAILY.COM – JAKARTA – Sinopsis Ikatan Cinta akan kembali tayang di RCTI pukul 19.30 WIB, dengan cerita makin seru. Sinopsis Ikatan Cinta Kamis 11 Februari 2021, Sinopsis Ikatan Cinta hari ini, Al jujur ke Andin soal Nindy, Rafael selidiki Elsa?

- Advertisement -Iklan BTC Guest House

BACA JUGA : Sinopsis Ikatan Cinta 10 Februari 2021, Al Ngaku Semua Kejahatannya pada Andin, Bagaimana Reaksi Andin? – Nusadaily.com

Akhirnya Aldebaran mengakui perbuatannya jika ia adalah dalang kesaksian palsu yang memberatkan Andin, Andin syok dan menangis mendengar perkataan Al. Ternyata orang yang dicintainya adalah dalang.

Andin pun menyalahkan Al. Karena Al, Nindy meninggal. Jika saja ia tak dipenjara maka Nindy masih bisa hidup. Al hanya tertunduk diam dan mengatakan dalam hati jika Nindy masih hidup.

Al akan pun akan berusaha jujur soal Nindy pada Andin.  Hanya saja Al tidak mau terburu-buru. Ia menunggu waktu yang tepat untuk menyampaikan kebenaran itu. Al khawatir jika dilakukan terburu-buru maka akan membuat Andin semakin membencinya. 

BACA JUGA : BOCORAN Sinopsis Ikatan Cinta 9 Februari 2021: Elsa Atur Segala Macam Strategi, Andin dan Al Makin Mesra – Noktahmerah.com

Ia akan mempertemukan Andin dengan Reyna. Hal itu membuat Andin sangat senang dan bahagia. Momen tersebut akan digunakan Al menyapaikan apa sebenarnya terjadi tentang Reyna. Reyna adalah anak kandung Andin yang dulu bernama Nindy. 

Al mengatakan jika Nindy masih hidup. Nindy itu, sekarang bernama Reyna. Andin terharu, bahagia setelah mengetahui hal itu dari Aldebaran. Pantas saja, Andin merasa nyaman dan senang jika bersama Reyna.

Semenatar Nino masih terbaring di rumah sakit. Ia menjalani perawatan medis karena ditusuk. Preman yang menusuknya adalah orang suruhan Elsa.  Di rumah sakit Rafael datang dan mengatakan, jika penikam Nino sama dengan perebut berkas.

BACA JUGA : Sinopsis Ikatan Cinta 8 Februari, Angga Berhasil Memback – up Laptop Roy dan Terkejut Dengan Isi Didalamya – Imperiumdaily.com

Hal itu membuat Elsa panik, takut rahasianya terbongkar. Jika Elsa diketahui datang semua masalah termasuk penikaman suaminya sendiri, maka akan berdampak fatal.

Al Jujur ke Andin

Al mengungkap dirinya berkontribusi memberatkan hukuman Andin saat didakwa membunuh Roy. Al adalah orang yang membayar dua satpam untuk bersaksi memberatkan Andin. Ia membongkar dirinya membayar Pak Sodikin dan Jaja untuk memberatkan Andin.

Saat itu, memang Al sudah yakin Andin adalah orang yang membunuh Roy. Memang waktu itu, tak ada saksi Andin bukan pelakunya. Tak ada jejak orang lain.

Padahal, semua orang tahu pembunuhnya adalah adik Andin, Elsa. Elsa marah kepada Roy karena tak mau bertanggung jawab atas bayi yang dikandungnya. Meski tak ada bukti, cinta Al melebihi bencinya kepada Andin.

Lantas bagaimana cerita selanjtnya, apakah Andin marah karena Al baru berkata jujur? Rafael tahu jika Elsa adalah dalang pembunuhan Roy?

Saksikan sinetron Ikatan Cinta malam hanya di RCTI. (ros)

BERITA KHUSUS

Peringatan HUT ke-77 RI Kota Pasuruan, Dari Upacara Bendera Hingga Bagi Akta Kelahiran

NUSADAILY.COM - PASURUAN - Puncak Peringatan HUT Kemerdekaan Republik Indonesia ke-77 di Kota Pasuruan dilaksanakan pada Rabu, 17 Agustus 2022. Dimulai dengan Upacara peringatan...

BERITA TERBARU

Luhut: Minggu Depan Pak Presiden Umumkan Kenaikan Harga BBM

NUSADAILY.COM - JAKARTA - Menteri Koordinator Bidang Kemaritiman dan Investasi Luhut Binsar Pandjaitan menyatakan saat ini pemerintah sedang berhitung untuk menaikkan harga BBM subsidi....