Jumat, Agustus 19, 2022
BerandaLifestyleEntertainmentSinopsis Ikatan Cinta Jumat 12 Februari 2021: Andin Kena Serangan Panik Lagi,...

Sinopsis Ikatan Cinta Jumat 12 Februari 2021: Andin Kena Serangan Panik Lagi, Elsa Menangis Lihat Kondisi Nino

NUSADAILY.COM – JAKARTA – Sinopsis Ikatan Cinta Jumat 12 Februari 2021 menceritakan tentang kehidupan rumah tangga yang dijalani Aldebaran dan Andin. Sebelumnya, Micel berhasil mengakses laptopnya Roy, ia melihat video vlog pribadi milik Roy.

- Advertisement -Iklan BTC Guest House

BACA JUGA : Sinopsis Ikatan Cinta Kamis 11 Februari 2021, Andin Kecewa Lagi, Elsa Saat Ini Jadi Sorotan – Nusadaily.com

Dalam video tersebut, Roy berkata jika hari itu ia bahagia karena sudah bertemu dengan wanita yang sangat cantik, yaitu Andin. Roy juga berjanji akan selalu menjaga Andin, lantaran Andin sudah berhasil menyelamatkan nyawa dari sengatan listrik saat ngeband di sebuah cafe.

Angga menelepon Micel dan bertanya apakah Micel sudah menonton DVD milik Roy. Micel menjawab bahwa isi dari DVD tersebut tentang pertemuan Roy dan Andin pertama kali. Angga memberikan ide pada Micel jika sebaiknya menonton berdua dengannya dan ternyata Angga sudah di depan rumah Micel.

Aldebaran mengantar Andin pulang, Andin terus diam tanpa kata. Al juga galau dan ia bilang dalam hatinya jika ia akan memperjuangan Andin demi cintanya. Aldebaran meminta maaf ke Andin, ia tahu Andin merasa kecewa dan marah, Al juga berkata jika ia tidak berhak membela diri tapi saat itu Aldebaran sedang marah dan sedih karena meninggalnya Roy.

BACA JUGA : Sinopsis Ikatan Cinta 10 Februari 2021, Al Ngaku Semua Kejahatannya pada Andin, Bagaimana Reaksi Andin? – Noktahmerah.com

Setelah dinner Andin diantar Aldebarab Pulang, Andin tak menjawab pernyataan Aldebaran, Andin berkata jika ia mau masuk langsung ke rumah. Aldebaran kemudian mengajak Andin untuk datang ke sekolah Reyna.

Bu Sarah Sedih dan Bingung

Setelah Andin masuk ke rumah, Al bicara dalam hati bahwa sebenarnya ia mau tanya soal gugatannya namun melihat kondisi Andin seperti itu Al takuan Andin depresi lagi. Sementara itu, Bu Sarah sedih dan bingung dengan apa yang dilakukan Elsa, bu Sarah takut jika cepat atau lambat semua orang bakal tahu Elsa adalah pelakunya.

Mendadak Aldebaran menelepon Bu Sarah, Aldebaran bertanya apakah Bu Sarah habis menangis, Bu Sarah bilang kalau dia hanya bersin-bersin.

BACA JUGA : BOCORAN Sinopsis Ikatan Cinta 9 Februari 2021: Elsa Atur Segala Macam Strategi, Andin dan Al Makin Mesra – Imperiumdaily.com

Aldebaran meminta kunci rumah supaya ia bisa awasi Andin karena dia takut Andin terkena serangan cemas lagi, Bu Sarah akan mengirimkan kunci rumahnya lewat ojek online. Bu Sarah bertanya pada Andin  dan Aldebaran tidak berbarengan masuk rumah padahal mereka tadi pergi bersama, apakah mereka bermasalah lagi padahal Bu Sarah berharap mereka bisa rujuk.

Aldebaran Berhasil Masuk Rumah Andin

Saat Aldebaran berhasil masuk rumah Andin Aldebaran menetuk pintu kamar Andin Dari luar, namun  Andin tidak menyahut. Aldebaran  membuka pintu kamar Andin dan ternyata Andin tertidur di lantai dan bersender di kasur.

Aldebaran merasa menyesal dengan apa yang telah dilakukannya terhadap Andin, Aldebaran lalu melepas sepatu Andin dan menidurkannya di kasur. Aldebaran duduk di lantai untuk menjaga Andin, Al berharap  Andin memberikan kesempatan padanya, Al lalu mengirim WhatsApp ke Rendy supaya besok pagi Rendy mengantar berkas meeting ke rumah Papa Surya.

Andin bangun dan melihat Aldebaran duduk di lantai sambil tidur, Andin membangunkan Al dan bertanya apakah Al tidur di lantai atau tidak.

Saat dirumah sakit Elsa meminta orangtua Nino pulang dan biar ia yang jagain Nino. Orangtua Nino bilang jika Elsa baik banget dan Nino beruntung punya istri seperti Elsa. Usai orangtuanya Nino pergi, Elsa menangis meratapi keadaannya yang sudah mencelakai Nino, ia melakukan itu karena takut kehilangan Nino.

Elsa juga takut semua kelakuannya terbongkar dan akhirnya Nino meninggalkannya. Andin menangis karena sebenarnya ia sangat mencintai Aldebaran namun karena Al ia kehilangan Nindy, ia tak bisa menyelamatkan Nindy. Andin berkata jika ia rindu sosok Nindy.

Apakah Andin akan menerima Aldebaran kembali? Bagaiman kondisi Nino usai dicelaki Elsa?

Saksikan kisah selengkapnya di sinetron Ikatan Cinta Jumat 12 Februari 2021 pukul 19.30 WIB di RCTI.(ros)

BERITA KHUSUS

Peringatan HUT ke-77 RI Kota Pasuruan, Dari Upacara Bendera Hingga Bagi Akta Kelahiran

NUSADAILY.COM - PASURUAN - Puncak Peringatan HUT Kemerdekaan Republik Indonesia ke-77 di Kota Pasuruan dilaksanakan pada Rabu, 17 Agustus 2022. Dimulai dengan Upacara peringatan...

BERITA TERBARU

Seorang Pria di Tasikmalaya Meninggal Saat Menyanyi di Atas Panggung HUT RI

NUSADAILY.COM - TASIKMALAYA - Duka di sela perayaan HUT ke-77 Kemerdekaan Indonesia kembali terjadi. Kali ini insiden terjadi di Kampung Cintamanah, Kelurahan Singkup, Kecamatan...