Kamis, Juni 30, 2022
BerandaLifestyleEntertainmentSex Ditempat Tak Biasa Nikita Mirzani Pernah Gituan di Tangga Darurat

Sex Ditempat Tak Biasa Nikita Mirzani Pernah Gituan di Tangga Darurat

NUSADAILY.COM – JAKARTA – Nikita Mirzani menjadi salah satu publik figur yang berani membahas soal seks ke hadapan publik. Bahkan dengan bintang tamu yang Ia undang ke kanal YouTubenya, Nikita tidak sungkan mengorek pengalaman mereka saat bercinta.

- Advertisement -Iklan BTC Guest House

Meski menghasilkan kenikmatan, makna seks bagi Nikita Mirzani bukan cuma sekedar pemuas nafsu. Selain itu, Nikita juga sempat menguak pengalaman bercinta di tangga darurat.

BACA JUGA : 1 Juta Follower, Nikita Mirzani Handiahi Fansnya dengan Foto Tanpa Daleman

Nikita Mirzani blak-blakan jika berhubungan intim bisa membawa kenikmatan di dalam dirinya. Sehingga, mempengaruhi suasana hati menjadi lebih bahagia.

Dalam video berjudul “NGOBROL HANGAT BARENG DOKTER BOYKE !! EDUKASI SEBENARNYA YANG DIANGGAP TABU !!! PART 1” di kanal YouTube Crazy Nikmir REAL, Nikita mengatakan makna seks yang baginya ialah sebuah komunikasi.

“Kalau menurut aku seks itu adalah komunikasi ya dok,” kata Nikita Mirzani dalam video yang tayang pada, 22 Agustus 2021.

Berdasarkan apa yang Nikita lihat, saat ini banyak pasangan tidak mengartikan seks sebagaimana mestinya. Mereka cuma memuaskan hasrat tanpa menikmati pakai rasa sebagai pasangan yang saling mencintai.

BACA JUGA : Nikita Mirzani Emoh Ajak Afrika Naik Ranjang, Ukuran Itunya ‘Se-Anaconda’

“Kadang-kadang cuma karena horny aja, jadi dia tidak menikmati, sedangkan seks itu harus dinikmati,” ungkap Nikita.

Serasa Melayang

Dikatakan oleh Nikita, memaknai seks dengan benar bisa membuat Ia sangat merasakan nikmat berhubungan intim. Nikita sampai dibuat seperti melayang.

“Kayak aku nih, kalau sudah begituan, aku sampai melayang-layang,” ucap pemilik nama lahir, Nikita Mirzani Mawardi.

Bicara soal hubungan intim, Nikita Mirzani pernah punya pengalaman bercinta di tempat tak biasa. Ia nekat bercinta di tangga darurat. Pernyataan tersebut keluar saat Nikita tengah mengorek perihal tempat seks biduan Siva Aprilia, yang ketika itu jadi bintang tamu di kanal YouTubenya.

BACA JUGA : Nikita Mirzani Tak Capek dan Terus Usik Habib Rizieq

Di tangga darurat udah pernah belum? Gue udah,” ujar Nikita dalam video berjudul, “MENCENGANGKAN !!!! BONGKAR BONGKAR PENGALAMAN !!! DUA DUANYA PUNYA KESAMAAN !!!!,” di kanal YouTube, Crazy Nikmir REAL pada, 30 Desember 2020.

“Gak ada kamera emang?,” tanya Siva.

“Gak ada, tangga darurat,” jawab Nikita.(ros)

BERITA KHUSUS

Kabar Gembira! Internet Gratis Masuk RW, Wali Kota Pasuruan: Ada 68 Titik

NUSADAILY.COM – KOTA PASURUAN – Warga Kota Pasuruan kini semakin dimanjakan dengan layanan internet gratis. Tidak hanya sebatas pada ruang publik, seperti taman-taman kota,...

BERITA TERBARU

Pengurus KTNA Gresik Dilantik, Bupati dan Ketua KTNA Jatim Dorong Pembentukan Korporasi Petani

NUSADAILY.COM - GRESIK - Pengurus Kontak Tani dan Nelayan Andalan (KTNA) Kabupaten Gresik Periode 2022-2027 resmi dilantik, Rabu (29/6/2022). KTNA yang diketuai Hamzah Takim...