Rabu, September 28, 2022
BerandaLifestyleEntertainmentSerial "Mama Mama Milenial", Kisah tentang Rumah Tangga Mama Muda

Serial “Mama Mama Milenial”, Kisah tentang Rumah Tangga Mama Muda

NUSADAILY.COM – JAKARTA – Serial original Go Play bertajuk “Mama Mama Milenial” menyoroti fenomena terkini generasi milenial dan masalah rumah tangga para mama muda.

- Advertisement -Iklan BTC Guest House

“Tak hanya menghadirkan kisah yang sangat mengena dengan fenomena nikah muda dewasa ini, unsur-unsur persahabatan yang mengharukan dan penyampaian cerita yang menarik menggunakan metode Point of View (PoV) juga dapat membuat anda berempati terhadap masing-masing karakter ‘Mama Mama Milenial’ di setiap episode-nya,” kata Head of Creative Development GoPlay Chicha Dipsy melalui keterangannya, Kamis dilansir dari antara.

BACA JUGA: Sinopsis Web Series My Lecturer My Husband – Nusadaily.com

Berkolaborasi dengan rumah produksi Starvision, serial Mama Mama Milenial ini menyorot permasalahan rumah tangga lima perempuan muda yang bersahabat sejak masa SMA.

Mereka pernah berjanji untuk menikah muda dan hidup bahagia. Dipertemukan kembali sepuluh tahun kemudian di sebuah acara reuni, mereka pun dikejutkan oleh berbagai kisah yang tak terduga dalam menjalani rumah tangga masing-masing.

BACA JUGA: Sinopsis “June & Kopi”, Kisah Persahabatan Manusia dan Anjing – Imperiumdaily.com

Dibintangi oleh Mikha Tambayong (Aira), Steffi Zamora (Bilqis), Nasya Marcella (Chaca), Rania Putrisari (Debby) dan Taskya Namya (Eda), serial ini juga dipenuhi drama dan canda tawa.

Salah satu pemeran utamanya, Mikha Tambayong, mengaku senang bisa menjadi bagian dari serial ini karena dianggap memiliki cerita yang menarik, dan mengangkat pesan-pesan penting mengenai pernikahan muda yang kini menjadi fenomena di kalangan milenial.

BACA JUGA: Sinopsis “Layla Majnun”, Film tentang Kisah Cinta Tragis – Noktahmerah.com

“Saya jadi banyak belajar bahwa banyak hal yang perlu dipikirkan matang-matang sebelum memutuskan untuk menikah, apalagi menikah muda seperti karakter Aira yang saya perankan,” ujar Mikha.

Proses syuting serial ini sendiri dilengkapi dengan protokol COVID-19 lengkap demi menjaga kesehatan dan keamanan seluruh kru dan pemain yang terlibat.

GoPlay Original “Mama Mama Milenial” mulai tayang tanggal 14 Januari 2021 dengan menghadirkan sebanyak 12 episode, yang masing-masing berdurasi sekitar 30 menit. Episode baru serial ini akan tayang secara eksklusif di GoPlay setiap hari Minggu.(mic)

BERITA KHUSUS

Enam Poktan Tembakau Situbondo Dapat Bantuan Kendaraan Roda Tiga, Ini Daftarnya

NUSADAILY.COM - SITUBONDO - Enam kelompok tani (Poktan) tembakau di Kabupaten Situbondo bakal mendapat bantuan kendaraan roda tiga. Bantuan itu berasal dari Dinas Pertanian...

BERITA TERBARU

DKI Jakarta Bakal Anggarkan Pengadaan Mobil Listrik di Tahun 2023

NUSADAILY.COM - JAKARTA - Sekda DKI Jakarta Marullah Matali mengatakan pihaknya berencana menganggarkan pengadaan mobil listrik untuk kegiatan dinas pada 2023. "Nanti tentu kita akan sampaikan di...