Rabu, Januari 19, 2022

NUSADAILY.COM STORIES

BerandaLifestyleEntertainmentSandra Dewi Hadapi Tantangan Berbeda saat Urus Kedua Anaknya

Sandra Dewi Hadapi Tantangan Berbeda saat Urus Kedua Anaknya

NUSADAILY.COM – JAKARTA – Aktris Sandra Dewi mengatakan setiap hari mendapat tantangan yang berbeda saat mengurus kedua anaknya, Raphael Moeis dan Mikhael Moeis.

- Advertisement -Iklan BTC Guest House

Sandra menjelaskan, kedua anaknya memiliki sifat yang sangat berbeda. Sang kakak dinilai sangat manis dan lembut, sedangkan sang adik lebih cuek.

BACA JUGA: Nagita Slavina Pilih Melahirkan Caesar, Alasannya…

Setiap hari, Sandra menghadapi masalah yang berbeda-beda, termasuk ketika kedua anaknya bertengkar karena saling berebut mainan.

“Saya ibu yang susah menahan emosi, tantangan banget sih setiap hari apalagi karakter anak beda-beda, saya enggak bisa memperlakukan keduanya dengan sama. Setiap hari saya merasa tertantang untuk pendekatan ke anak,” ujar Sandra dikutip pada Sabtu.

BACA JUGA: Lesti Kejora dan Salshadilla Juwita Pernah Ribut Selama 2 Tahun, Kenapa?

Tak hanya dalam mengurus anak, dalam urusan memberikan asupan gizi pun memiliki tantangan tersendiri. Sandra khawatir jika kebutuhan nutrisi harian kedua anaknya tidak terpenuhi.

BACA JUGA: “Pamali”, Film Horor Kolaborasi Dengan Game

“Sebagai seorang ibu itu tantangannya ada setiap hari, kasih makan apa yang bergizi, kasih aktivitas apa. Tiap hari saya belajar lagi,” kata wanita kelahiran 8 Agustus 1983 itu.

BACA JUGA: Rio Dewanto dan Adinia Wirasti Bintangi Film “Kamu Tidak Sendiri”

Sementara itu, Sandra juga mengaku selalu berbagi tugas bersama suami, Harvey Moeis dalam hal pengasuhan anak. Untuk urusan bermain, anak-anaknya lebih senang bersama sang ayah.

“Yang jelas kalau main sama bapak itu kan jauh lebih seru. Kalau sakit anak-anak pasti cari ibunya, mau tidur cari ibunya, kalau main pasti cari bapaknya. Saling berbagi aja, pokoknya salah satunya harus ada kalau yang satu kerja,” ujar Sandra.(mic)

spot_img
- Advertisement -spot_img
- Advertisement -spot_img
@nusadaily.com

Perampok di Sukun Malang Tertangkap di Taman Dayu Pandaan ##tiktokberita

♬ original sound - Nusa Daily