Senin, September 27, 2021
BerandaLifestyleEntertainmentSalwa Jasmine dan Siti Rosalia Aransemen Ulang Lagu "Soulmate" Kahitna

Salwa Jasmine dan Siti Rosalia Aransemen Ulang Lagu “Soulmate” Kahitna

- Advertisment -spot_img

NUSADAILY.COM-JAKARTA- Salwa Jasmine dan Siti Rosalia mengaransemen ulang lagu “Soulmate” yang dipopulerkan oleh Kahitna dengan nuansa lebih modern.

“Soulmate” merupakan lagu yang diciptakan oleh Yovie Widianto, yang menjadi bagian dalam album kompilasi “One Million Stars” yang berisikan sejumlah lagu yang dinyanyikan oleh para peserta Rising Star 2019. 

“Tak henti-hentinya aku mengucap syukur sudah diberi kesempatan untuk bergabung dalam project ini. Prosesnya juga fun, tidak ada pressure sama sekali. Ocha harap orang-orang suka dengan hasilnya,” kata Siti Rosalia dalam keterangan resminya, Senin.

BACA JUGA:Thavita Rilis Single “Lagu Untukmu” dengan Alunan Piano Manis

Penggarapan lagu ini diproduseri oleh Ivan Gojaya, yang pernah terlibat mengerjakan beberapa penyanyi dan seniman seperti GAC, Rich Brian, Niki, Ramengvrl dan lainnya, juga diproduseri oleh Hein Christian.

Sementara untuk pembagian dan aransemen vokal dikerjakan dan diarahkan oleh Agustin Oendari, yang juga sudah sering berkolaborasi dengan Ivan Gojaya pada beberapa proyek sebelumnya.

“Kesan waktu rekaman excited banget apalagi aku dapet lagu ‘Soulmate’ ciptaan oppa Yovie Widianto, yang mana lagu-lagunya bisa bikin baper anak-anak muda dan juga masih digemari banget,” ujar Salwa Jasmine.

BACA JUGA:L.Y.O.N Melepas Kerinduan dengan Rilis Lagu “Merindu”

Melalui lagu ini, keduanya pun berharap agar masyarakat dapat terhibur dengan sajian aransemen baru yang ditawarkan.

“Saya berharap semoga single ini disukai masyarakat Indonesia khususnya para soulmate,” kata Salwa Jasmine.(fam)

AnyFlip LightBox Embed Demo

BERITA POPULAR

- Advertisement -spot_img

BERITA TERBARU

- Advertisement -spot_img

berita khusus

The Legion Nutrition dan Amarta Hills Berkolaborasi Gelar Body Competition

NUSADAILY.COM - KOTA BATU - Produsen suplemen olahraga, The Legion Nutrition tak berhenti memberikan dukungannya di bidang olahraga. Kali ini mereka ambil bagian sebagai...