Kamis, Agustus 18, 2022
BerandaLifestyleEntertainmentRekor! Kylie Jenner Jadi Wanita Pertama dengan 300 Juta Pengikut Instagram

Rekor! Kylie Jenner Jadi Wanita Pertama dengan 300 Juta Pengikut Instagram

NUSADAILY.COM – JAKARTA – Kylie Jenner menjadi perempuan pertama yang memiliki 300 juta pengikut di Instagram.

- Advertisement -Iklan BTC Guest House

BACA JUGA: Curhat soal Kazakhstan, Akun Instagram Dayana Hilang

Adik Kendall Jenner ini mengklaim ‘gelar’ tersebut dari Ariana Grande yang pada Februari 2019 lalu menjadi perempuan dengan followers terbanyak (146,5 juta) di aplikasi berbasis foto ini. Kini Ariana Grande berada di posisi kedua bersama Selena Gomez dengan 289 juta pengikut.

BACA JUGA: Kodak Minta Maaf Atas Postingan Foto Tentang Xinjiang di Instagram

Secara keseluruhan, mega bintang sepakbola Cristiano Ronaldo masih berjaya untuk urusan jumlah pengikut. Followers Manchester United itu memiliki 88 juta pengikut lebih banyak dari Kylie Jenner.

BACA JUGA: Netizen Gerudug Instagram Nia Ramadhani: Susah Buka Salak tapi Bisa Buka Bong

Pengikut Kylie Jenner terus bertambah meski belakangan ia mengunggah foto tak sesering biasanya sejak peristiwa di konser rapper Travis Scott yang menewaskan 10 orang pada 5 November lalu.

Terakhir kali bintang reality show yang juga sukses berbisnis kosmetik ini mengunggah foto di Instagram pada Jumat (7/1/2022).

BACA JUGA: Instagram Hapus Postingan Terkait Al Aqsa di Kecam Warganet Dunia

Unggahan tersebut memperlihatkan Kylie Jenner memamerkan perut hamilnya. Saat ini, Kylie sedang mengandung anak kedua hasil hubungannya dengan Travis Scott.

Setelah tragedi konser di Astroworld Festival, Houston, tersebut, Travis Scott dan Kylie Jenner sama-sama memberikan pernyataan resmi di media sosial sekaligus mengungkapkan rasa duka cita.

Peristiwa nahas itu berujung gugatan bernilai US$ 750 juta yang dilayangkan oleh 125 penonton konser kepada Travis Scott dan Drake.(mic)

BERITA KHUSUS

BERITA TERBARU

Melihat Ancaman ‘Kiamat’ Baru di China

NUSADAILY.COM – BEIJING - Bukan hanya menghadapi masalah tingkat kelahiran yang rendah, China kembali menghadapi masalah baru. Negara itu menghadapi kekeringan dan gelombang panas,...