Minggu, Januari 23, 2022

NUSADAILY.COM STORIES

BerandaLifestyleEntertainmentRekomendasi Tontonan di Disney+ Hotstar Desember 2021, "Snowdrop" hingga "Encanto"

Rekomendasi Tontonan di Disney+ Hotstar Desember 2021, “Snowdrop” hingga “Encanto”

NUSADAILY.COM – JAKARTA – Drama Korea “Snowdrop” hingga film animasi “Encanto” akan hadir di Disney+ Hotstar sepanjang bulan Desember.

- Advertisement -Iklan BTC Guest House

Desember 2021 ini, Disney+ Hotstar menghadirkan beragam film dan serial untuk menghibur keluarga di Indonesia. Tayangan dengan genre laga hingga drama keluarga siap mengisi liburan akhir tahun.

Berikut ini adalah daftar serial dan film terbaru yang hadir di Disney+ Hotstar sepanjang bulan Desember 2021.

BACA JUGA: Sinopsis Snowdrop, Drama Korea yang Dibintangi Jisoo BLACKPINK

“Snowdrop”

Aktor terkenal asal Korea, Jung Hae-in bersama Jisoo BLACKPINK akan hadir dalam serial Korea “Snowdrop”, karya dari kreator di balik kesuksesan drama “SKY Castle” pada tahun 2019.

“Snowdrop” adalah sebuah serial melodrama romantis dengan kisah yang mengharukan, tentang pasangan muda di Seoul pada tahun 1980-an. Keduanya saling jatuh cinta, namun ternyata, mereka terjebak dalam intrik dan pergolakan hidup.

Drama ini dapat disaksikan mulai 18 Desember.

“The Voice: Musim ke-21”

Ajang kompetisi musik peraih penghargaan Emmy Awards sebanyak empat kali, “The Voice” kembali hadir mengundang penyanyi terbaik di Amerika Serikat untuk berkompetisi dalam musim terbaru acara ini.

Artis rekaman multi-platinum global, pemenang Grammy Award, serta aktris berbakat Ariana Grande kini menduduki sang “kursi merah” bersama pelatih lainnya, Kelly Clarkson, John Legend, dan Blake Shelton.

Musim ke-21 dari “The Voice” kembali dipandu oleh Carson Daily dan tayang mulai 10 Desember.

BACA JUGA: “Don’t Look Up” Perlihatkan Kecemasan Tabrakan Komet dan Bumi

“Hawkeye”

Marvel Studios “Hawkeye” berlatar di kota New York pasca kejadian blip. Selepas kejadian tersebut, mantan anggota Avengers, Clint Barton memiliki misi sederhana yaitu kembali berkumpul dengan keluarganya untuk merayakan Natal.

Dalam perjalanannya, Chris didampingi oleh Kate Bishop, seorang pemanah berusia 22 tahun yang bermimpi menjadi seorang pahlawan super. Keduanya pun diharuskan untuk bekerja sama ketika seseorang dari masa lalu Chris berniat untuk menggagalkan misi ini.

Dibintangi oleh Jeremy Renner sebagai Clint Barton/Hawkeye dan Hailee Steinfeld sebagai Kate Bishop, “Hawkeye” juga menghadirkan Vera Farmiga, Fra Fee, Tony Dalton, Zahn McClarnon, Brian d’Arcy James, dan pendatang baru Alaqua Cox sebagai Maya Lopez.

Episode baru tayang tiap Rabu. Musim terakhir “Hawkeye” akan tayang pada tanggal 22 Desember 2021.

Halaman selanjutnya: “The Book of Boba Fett”

@nusadaily.com Nadzira Shafa sempat hamil anak Ameer Azzikra #tiktoktaiment ♬ Filtered Light - Nik Ammar / Mike Reed