Senin, September 26, 2022
BerandaLifestyleEntertainment"Pieces of a Woman" Tayang Pekan Ini, Vanessa Kirby Sampaikan Keajaiban Persalinan

“Pieces of a Woman” Tayang Pekan Ini, Vanessa Kirby Sampaikan Keajaiban Persalinan

NUSADAILY.COM – JAKARTA – Vanessa Kirby belum pernah melahirkan seorang bayi, tapi dia mengatakan tidak sabar menjalaninya meski berperan sebagai perempuan yang persalinannya berujung tragedi di “Pieces of a Woman” yang tayang di Netflix pekan ini.

- Advertisement -Iklan BTC Guest House

Dikutip dari Reuters, aktris Inggris ini menghabiskan banyak waktu bersama perempuan hamil dan mereka yang mengalami keguguran atau yang bayinya meninggal dalam kandungan selama mempersiapkan diri untuk memerankan karakter yang menurutnya punya beban tanggung jawab yang berat.

BACA JUGA: Hore! Serial “WandaVision” Tayang Bulan Ini, Hadirkan Nuansa Sitcom Klasik – Nusadaily.com

Seorang perempuan mengizinkan Vanessa untuk ikut melihat proses kelahiran anaknya.

“Saya tidak tahu apa-apa tentang melahirkan. Dan saya jelas tidak tahu apapun tentang kehilangan seorang bayi. Dan hal-hal itu membuat saya takut karena saya pikir, jika saya salah dalam memperlihatkannya, saya mengecewakan setiap perempuan yang pernah melahirkan,” katanya.

BACA JUGA: Netflix tidak Berencana Tambah Peringatan Fiksi Pada “The Crown” Meskipun Didesak Inggris – Imperiumdaily.com

“Kita melihat banyak pria meninggal (di layar), tapi kau tidak banyak melihat banyak perempuan bersalin,” imbuh Vanessa.

Terima Ulasan Baik

Aktris Inggris berusia 32 tahun ini menerima ulasan baik dan penghargaan festival film Venesia atas perannya sebagai perempuan muda yang menantikan peran baru sebagai ibu namun hidupnya berubah akibat kehilangan dan kepedihan. Gambaran melahirkan yang jadi pembuka selama 24 menit diambil dalam satu adegan tak terputus.

Pemeran Puteri Margaret muda dalam serial “The Crown” mengatakan film itu tidak membuat dia ingin menunda punya anak, justru membuatnya tak sabar ingin punya anak satu hari nanti.

BACA JUGA: Gresik Jadi Tuan Rumah Pemutaran Film Yang Digagas Dewan Kesenian Jatim – Javasatu.com

Dia menggambarkan persalinan sebagai sesuatu yang luar biasa dan menakjubkan.

“Saya tidak tahu kapan itu akan terjadi, tapi saya menantikan persalinan. Saya tidak sabar. “

“Pieces of a Woman” yang dibintangi juga oleh Ellen Burstyn dan Shia LaBeouf diinspirasi dari pengalaman pribadi kehilangan yang dialami sutradara Hungaria, Kornel Mundruczo dan istrinya, penulis skenario Kata Weber.

Kata Weber mengatakan membuat film ini jadi seperti terapi buat mereka.(mic)

BERITA KHUSUS

Unipma Lakukan Pengabdian Pengembangan Ekonomi Kreatif Berbasis Digitalisasi Pasar Desa Klumutan Saradan Madiun

NUSADAILY.COM – MADIUN - Kemiskinan merupakan salah satu permasalahan yang saat ini dihadapi oleh sebagian besar masyarakat kita, khususnya masyarakat yang tinggal di pedesaan....

BERITA TERBARU

13 Orang Tewas dalam Penembakan di Sekolah Rusia, Pelaku Bunuh Diri!

NUSADAILY.COM - JAKARTA - Jumlah korban jiwa dalam penembakan massal di sebuah sekolah di Rusia terus bertambah. Sejauh ini, sudah 13 orang dinyatakan tewas...