Jumat, Oktober 22, 2021
BerandaLifestyleEntertainmentPeserta Emmy Awards Harus Tunjukkan Bukti Vaksinasi

Peserta Emmy Awards Harus Tunjukkan Bukti Vaksinasi

- Advertisment -spot_img

NUSADAILY.COM – JAKARTA – Academy of Television Arts and Sciences mewajibkan para nominee dan undangan Creative Arts Emmy Awards pada 11 dan 12 September dan/atau upacara utama Emmy Awards pada 19 September untuk menunjukkan bukti telah divaksinasi sebelum bulan September.

Dikutip dari Hollywood Reporter, Minggu, para tamu tidak akan diizinkan masuk kecuali mereka dapat menunjukkan bukti vaksinasi, selain ada pembatasan jumlah orang di dalam ruangan.

BACA JUGA: Mulai 6 Juli WNA Masuk ke Indonesia Wajib Kantongi Bukti Vaksinasi

Perkembangan ini terjadi pada saat varian Delta COVID-19 beredar dan mendorong babak baru pembatasan (lockdown), termasuk di Los Angeles County, yang sekali lagi mewajibkan pemakaian masker di dalam ruangan terlepas dari status vaksinasi.

Sementara itu, upacara Emmy utama akan dipandu oleh Cedric the Entertainer.

Platform yang paling banyak dinominasikan adalah HBO/HBO Max (130 gabungan nominasi) dan Netflix (129 nominasi gabungan).

Program yang paling banyak dinominasikan adalah drama Netflix “The Crown” dan drama Disney+ “The Mandalorian” dengan masing-masing 24 nominasi. Ada juga komedi Apple TV+ “Ted Lasso” masuk ke acara dengan nominasi terbanyak untuk komedi dengan 20 nominasi.

BACA JUGA: Yeo Yann Yann dapat Nominasi Aktris Terbaik International Emmy Awards

Emmy tahun lalu menampilkan pembawa acara dan beberapa presenter di Staples Center, tetapi para nominasi tetap berada di luar lokasi di rumah mereka atau pesta menonton yang aman dari COVID.(int7)

- Advertisement -spot_img
Nusa Magz Edisi 46

BERITA POPULAR

- Advertisement -spot_img

BERITA KHUSUS

@nusadaily.com

Akhir-akhir ini Kota Malang panas banget nih, ngadem dulu yukšŸ¦šŸ¦ ##tiktoktaiment

ā™¬ Happy Ukulele - VensAdamsAudio

LIFESTYLE

PCR

Aturan Terbaru Perjalanan Udara Jawa-Bali, Wajib Tes PCR!

0
NUSADAILY.COM - JAKARTA - Satuan TugasĀ COVID-19Ā  menyampaikan pelaku perjalanan udara dari dan ke Pulau Jawa-Bali serta daerah PPKM level 3 dan 4 wajib menyertakan...