Kamis, Oktober 21, 2021
BerandaLifestyleEntertainment"Permission to Dance", Lagu Baru BTS yang Diprediksi Sesukses "Butter"

“Permission to Dance”, Lagu Baru BTS yang Diprediksi Sesukses “Butter”

- Advertisment -spot_img

NUSADAILY.COM – JAKARTA – Setelah sukses dengan “Butter”, BTS akan kembali meluncurkan single terbaru bertajuk “Permission to Dance”. Single ini akan dirilis pada 9 Juli 2021 mendatang. Namun sebelum rilis, kemarin malam (06/07) BTS telah merilis teaser MV “Permission to Dance” di YouTube channel HYBE Labels.

BACA JUGA: Pindah ke Singapura, Sarah Sechan Punya Hobi Baru

#PermissiontoDance yang sampai saat ini masih betah di jajaran trending topic Twitter, membuktikan keantusiasan ARMY dengan lagu terbaru BTS ini. Bahkan teaser MV nya pun kini berada di posisi kedua video trending di YouTube.

BACA JUGA: Pink Sweat$ Ingin Kolaborasi dengan BTS dan Blackpink

Sebelum teaser “Permission to Dance” resmi dirilis, sebenarnya Ed Sheeran telah membocorkan tentang lagu ini saat melakukan siaran langsung di Instagramnya beberapa waktu lalu. Saat itu ia sedang membuka Q&A dan salah satu penontonnya menanyakan tentang lagu BTS favoritnya.

Tak disangka, Ed menjawab kalau “Permission to Dance” adalah lagu favoritnya. Ed bahkan menyebutkan kalau lagu ini sangat enak didengarkan untuk berdansa.

Sebelumnya, Ed juga pernah terlibat dalam proses pembuatan lagu “Make It Right” yang masuk dalam album BTS, “Map of The Soul 7”. Dalam penulisan single ini, Ed Sheeran juga dibantu oleh produser-produser kenamaan lainnya. Mereka adalah Steve Mac yang pernah bekerjasama dengan Westlife, John McDaid yang juga memproduseri lagu-lagu hits Ed Sheeran dan Jenna Andrews yang sebelumnya terlibat dalam penulis lagu hits milik BTS, “Butter”, dan “Dynamite”.

BACA JUGA: Ada Rumor Duet Maut Taylor Swift dan Adele, Netizen Kegirangan

Melansir dari detikcom, “Permission to Dance” nantinya akan masuk dalam album terbaru BTS yang berjudul “Butter”, dengan hits mereka sebelumnya yang berjudul sama dan akan dirilis 9 Juli 2021, bertepatan dengan perayaan ulang tahun ARMY. Dalam album tersebut, nantinya juga akan ada versi instrumental dari “Permission to Dance” dan “Butter”.

Beberapa hari lalu, Big Hit Music mengkonfirmasi jika BTS akan memberikan penampilan spesial di A Butterful Getaway pada 9 Juli mendatang pukul 23.00 WIB, yang akan disiarkan melalui Naver Now dan YouTube HYBE LABELS. Untuk yang pertama kalinya, BTS akan membawakan lagu barunya di acara tersebut. Jangan sampai terlewat ya, ARMY!(mic)

- Advertisement -spot_img
Nusa Magz Edisi 46

BERITA POPULAR

- Advertisement -spot_img

BERITA KHUSUS

@nusadaily.com

Akhir-akhir ini Kota Malang panas banget nih, ngadem dulu yuk🍦🍦 ##tiktoktaiment

♬ Happy Ukulele - VensAdamsAudio

LIFESTYLE

Polda Metro Periksa Rachel Vennya Hari Ini

0
NUSADAILY.COM - JAKARTA - Penyidik Polda Metro Jaya berencana memeriksa ​selebgram Rachel Vennya terkait dugaan kabur dari isolasi di Rumah Sakit Darurat Covid-19 (RSDC) Wisma Atlet...