Jumat, Mei 27, 2022
BerandaLifestyleEntertainmentPengisi Suara "Raya and the Last Dragon" Didominasi Aktor Berdarah Asia

Pengisi Suara “Raya and the Last Dragon” Didominasi Aktor Berdarah Asia

NUSADAILY.COM – JAKARTA – Walt Disney Animation Studios baru-baru ini merilis trailer terbaru dan sederet pengisi suara yang terlibat dalam keseruan petualangan penuh fantasi “Raya and the Last Dragon”, yang didominasi oleh aktor populer berdarah Asia.

- Advertisement -Iklan BTC Guest House

Dikutip dari antara, Kelly Marie Tran akan menjadi pengisi suara Raya, lakon utama yang menampilkan sosok kesatria pemberani. Selain itu, ada pula Awkwafina sebagai Sisu sang naga legendaris, dan lawan main dari Tran.

BACA JUGA: Sinopsis Raya and the Last Dragon, Siap Tayang Maret 2021 – Nusadaily.com

Lebih lanjut, Gemma Chan sebagai Namaari, musuh terbesar Raya; Daniel Dae Kim sebagai Benja, ayah Raya yang bijaksana; Sandra Oh sebagai Virana, ibu Namaari yang kuat; Benedict Wong sebagai Tong, seorang raksasa yang tangguh.

Lalu ada Izaac Wang sebagai Boun, seorang pengusaha berusia 10 tahun; Thalia Tran sebagai Noi, seorang balita kecil yang cerdik; Alan Tudyk sebagai Tuk Tuk, sahabat kepercayaan Raya; Lucille Soong sebagai Dang Hu, pemimpin Negeri Talon; Patti Harrison sebagai pemimpin Negeri Tail; dan Ross Butler sebagai pemimpin Negeri Spine.

BACA JUGA: Sinopsis A Quite Place 2, Kekacauan dan Teror Baru Terus Berlanjut – Noktahmerah.com

Dunia Fantasi Kumandra

“Raya and the Last Dragon” akan membawa para penggemar pada perjalanan epik dan seru dalam dunia fantasi Kumandra, di mana sejak dulu manusia dan naga hidup berdampingan. Namun, ketika kekuatan jahat mengancam negeri itu, para naga mengorbankan diri mereka untuk menyelamatkan manusia.

Kini, 500 tahun kemudian, kejahatan yang sama telah kembali dan nasib mereka bergantung pada seseorang kesatria bernama Raya, untuk mencari sang naga legendaris yang dapat mempersatukan kembali tanah dan masyarakatnya yang terpisah.

BACA JUGA: Sinopsis “June & Kopi”, Kisah Persahabatan Manusia dan Anjing – Nusadaily.com

Di sepanjang perjalanannya, Raya belajar bahwa, untuk menyelamatkan dunia, hal yang dibutuhkan bukan hanya seekor naga, namun juga rasa saling percaya dan kerja sama.

“Raya and the Last Dragon” disutradarai oleh Don Hall dan Carlos López Estrada, bersama Paul Briggs dan John Ripa. Serta, diproduseri oleh Osnat Shurer dan Peter Del Vecho berdasarkan naskah skenario oleh Qui Nguyen dan Adele Lim.

Film ini rencananya akan tayang di bioskop pada Maret 2021.(mic)

BERITA KHUSUS

BERITA TERBARU

PHK Besar-besaran Guncang Startup, Ini Penyebabnya

NUSADAILY.COM - JAKARTA - Dua perusahaan rintisan atau startup tanah air, PT Fintek Karya Nusantara (Finarya) atau LinkAja dan Zenius Education belum lama ini...
@nusadaily.com Ning Ita Dampingi Anak Penderita Thalasemia jalani Transfusi Darah #tiktokberita ♬ original sound - Nusa Daily