Senin, Januari 24, 2022

NUSADAILY.COM STORIES

BerandaLifestyleEntertainmentOlle Si Bocah Segudang Bakat, Masih Kecil Sudah Jago Tulis Lagu Sendiri

Olle Si Bocah Segudang Bakat, Masih Kecil Sudah Jago Tulis Lagu Sendiri

NUSADAILY.COM – MALANG – Buah jatuh tak jauh dari pohonnya. Ungkapan itu cocok menggambarkan sosok Orlena Janeeta Sugiarta (Olle). Meski masih berumur 12 tahun, Olle sudah menuruni bakat seni sang ayah, yang merupakan MC kondang asal Malang, Oneng Sugiarta.

- Advertisement -Iklan BTC Guest House

Olle yang merupakan siswi SD Plus Al Kautsar Malang ini memiliki segudang bakat. Sejak kecil, ia sudah tertarik dalam dunia seni. Ia sering memenangi lomba mewarna dan menggambar saat balita maupun Taman Kanak-Kanak.

BACA JUGA: HUT ke-107 Kota Malang, Oneng Sugiarta Entertaiment Beri Hadiah Khusus

Selain itu, perempuan kelahiran 13 Mei 2009 ini ini juga memiliki ketertarikan di bidang musik dan tari. Olle yang memiliki cita-cita sebagai fashion designer ini juga sering mengikuti perkembangan fashion dan terlibat di usaha persewaan baju pengantin orang tuanya “Janeeta”.

Tak hanya itu, anak berbakat ini merilis sebuah lagu berjudul ‘Dad, Thanks For Evertything’. Lirik lagu tersebut ditulisnya sendiri saat hari ayah.

“Lirik lagu ini aku tulis waktu peringatah father’s day buat papa. Sama papa, liriknya disimpan terus di dompetnya. Yang motivasi saya menulis ini biar sering diajak main sama papa dan gak ditinggal kerja terus. Semoga bisa mengajak semua temen-temen menyayangi papa masing-masing,” kata Olle.

Dalam pembuatan single tersebut, Olle bekerjasama dengan Istana Boneka (Isbon) mengeluarkan koleksi waist bag dan tote bag edisi I LOVE DAD.

BACA JUGA: Dokter Ragilda Rachma, Garda Terdepan Penanganan Covid-19 Luncurkan Lagu Aku Setia

“Sebagian hasil penjualan didedikasikan untuk salah satu Panti Wreda di Kota Malang,” sambung sang ayah, Oneng Sugiarta.

Dia berharap, ke depan lebih banyak lagi karya seni untuk generasi bangsa, khususnya anak-anak.

“Karya- karya yang mendidik, bermoral, mengasihi sesama, menghormati orang tua dan menginspirasi orang tuanya,” papar dia.

Single pertama Olle berjudul Dad, Thanks for Everything ini bisa ditonton di channel YouTube Oneng Sugiarta Entertainment dan juga tersedia di seluruh platform digital.(nda/lna)

- Advertisement -spot_img
@nusadaily.com Nadzira Shafa sempat hamil anak Ameer Azzikra #tiktoktaiment ♬ Filtered Light - Nik Ammar / Mike Reed