Senin, September 26, 2022
BerandaLifestyleEntertainmentNadin Amizah Ceritakan Ikatan Ibu dan Anak Lewat Lagu Barunya "Bertaut"

Nadin Amizah Ceritakan Ikatan Ibu dan Anak Lewat Lagu Barunya “Bertaut”

NUSADAILY.COM-JAKARTA- Penyanyi solo wanita Nadin Amizah merilis video musik untuk salah satu lagunya di album “Selamat Ulang Tahun”, yakni “Bertaut”, yang mengisahkan tentang ikatan ibu dan anak.

- Advertisement -Iklan BTC Guest House

“‘Bertaut’ telah menjadi salah satu lagu favorit pendengar. Bercerita tentang ikatan ibu dan anak, dirangkai dalam bahasa yang tajam dan indah,” kata Nadin melalui keterangannya, dikutip dari antara Rabu.

“‘Bertaut sangat lugas menuturkan tentang batin dan cinta yang tumbuh bersama melekat dalam satu,” ujarnya menambahkan.

Ingin memberi para penggemar lebih jauh mengenal ceritanya, Nadin menggandeng Stephany Azali sebagai sutradara dan memproduksi video musik lagu “Bertaut”.

Visual dirangkai dengan gaya khas Nadin, serta dikemas dengan mengandalkan kepiawaian tiga orang pemeran, mewakili tokoh anak, ibu dan nenek.

Baca juga : Buntut Kasus dengan IDI, Jerinx SID Dituntut 3 Tahun Penjara

Sementara itu, “Bertaut” merupakan salah satu lagu dalam album “Selamat Ulang Tahun” yang dirilis oleh Nadin pada tanggal 28 Mei 2020, dan menjadi lagu dengan jumlah streaming tertinggi.

Penayangan perdana video “Bertaut” hadir di kanal Youtube mulai tanggal 2 November 2020.

Lagu “Bertaut” sendiri telah masuk dalam nominasi Karya Produksi Folk/ Country/ Balada Terbaik AMI Awards 2020.

Sementara, album “Selamat Ulang Tahun” dirilis beberapa bulan lalu tepatnya bulan mei bertepatan ulang tahun Nadin. Album debut itu berhasil masuk di dua nominasi dalam ajang AMI Award 2020 untuk kategori Album Pop Terbaik dan Album Terbaik Terbaik. (int3)

BERITA KHUSUS

Unipma Lakukan Pengabdian Pengembangan Ekonomi Kreatif Berbasis Digitalisasi Pasar Desa Klumutan Saradan Madiun

NUSADAILY.COM – MADIUN - Kemiskinan merupakan salah satu permasalahan yang saat ini dihadapi oleh sebagian besar masyarakat kita, khususnya masyarakat yang tinggal di pedesaan....

BERITA TERBARU

Ketua hingga Komisaris MK dan Karyawan BUMN Dilarang Gabung Timses Pemilu 2024

NUSADAILY.COM - JAKARTA - Ketua Mahkamah Konstitusi (MK) hingga komisaris dan karyawan Badan Usaha Milik Negara (BUMN) dilarang bergabung sebagai pelaksana dan tim kampanye...