Rabu, Januari 19, 2022

NUSADAILY.COM STORIES

BerandaLifestyleEntertainmentMr. Jarwo Belum Tahu Masa Depan Naif

Mr. Jarwo Belum Tahu Masa Depan Naif

NUSADAILY.COM – JAKARTA – Mr. Jarwo mengatakan masa depan Naif belum bisa ditentukan saat ini, bisa bubar atau tetap berjalan.

- Advertisement -Iklan BTC Guest House

Gitaris Naif ini mengungkapkan berbagai kemungkinan bisa saja terjadi pada bandnya. Namun saat ini, yang terpenting adalah menyelesaikan urusan hak kekayaan intelektual (HKI) terkait dengan merek Naif, lagu, lirik dan musik.

BACA JUGA: Mr. Jarwo: Naif Belum Bubar!

“Niatnya kalau udah selesai prosesnya kita omongin lagi, kita lihat ke depan aja,” kata Jarwo dikutip pada Jumat.

BACA JUGA: Ealah…Ternyata Camelia Malik Sempat Tergila-gila ke Rhoma Irama

Jarwo sendiri mengaku ingin Naif bisa terus berjalan hingga akhir usia. Sebab, ini adalah band yang dibentuk berdasarkan rasa senang bermusik saat keempatnya masih usia muda.

BACA JUGA: Gucci Isyaratkan Tindakan Hukum untuk Film “House of Gucci”

“Kalo dari hati sih gue maunya jalan terus sampai mati. Dari muda kita dikasih jalan yang gampang buat dapat rejeki yang bikin kita sampai sekarang, sayang aja cuma gara-gara pandemi jadi begini,” ujar pemilik nama asli Fajar Endra Taruna Mangkudisastro ini.

Jarwo juga mengatakan pada dasarnya dia percaya diri untuk membawa nama Naif sendirian, namun dia juga menghargai keputusan para personel yang lain.

BACA JUGA: Kisah Mantan Model Playboy Kesulitan Cari Pendamping

Akan tetapi, untuk berkumpul kembali berempat, Jarwo masih belum yakin hal tersebut dapat terjadi.

“Untuk gabung semua kita belum tahu, kita kan bermusik pakai hati, apa masih bisa nyambung lagi nih,” kata Jarwo.

“Bisa aja gue pede sendiri atau cari personel lain tapi gue masih menghargai. Gue lebih kepihak yang nunggu aja,” lanjutnya.(mic)

spot_img
- Advertisement -spot_img
- Advertisement -spot_img
@nusadaily.com

Perampok di Sukun Malang Tertangkap di Taman Dayu Pandaan ##tiktokberita

♬ original sound - Nusa Daily