Kamis, Januari 27, 2022

NUSADAILY.COM STORIES

BerandaLifestyleEntertainmentModel Idola Bangsa Maria Arra Susah Tertarik dengan Artis

Model Idola Bangsa Maria Arra Susah Tertarik dengan Artis

NUSADAILY.COM – JAKARTA – Maria Arra foto model yang kerap mendapat julukan idola bangsa dari para netizen, di karenakan kontennya yang kerap membuat mereka tertarik.

- Advertisement -Iklan BTC Guest House

Gara-gara itu juga, Maria Arra sampai menaruh julukan Idola Bangsa di biografi Instagram-nya. Wanita seksi itu mengaku merasa terharu.

BACA JUGA : Rekomendasi Lima Drama Korea Terbaru yang Dinantikan Pecinta Drakor – Nusadaily.com

“Ya jadi aku kan sering dibilang idola bangsa di komen-komen, ya sudah ih lucu juga ya jadi aku taruh di bio Instagram. Pemersatu bangsa kan sudah banyak. Jadi aku pilih idola bangsa,” ujar Maria kepada detikcom saat dihubungi.

“Postingan yang baru-baru ini sih. Lucu saja sih dibilang idola bangsa. Mungkin karena postingan aku seksi-seksi, respons aku lucu saja,” lanjutnya.

Maria Arra tak menampik kerap digoda warganet imbas penampilannya. Namun ia cuek saja kalau komentarnya negatif.

BACA JUGA : Tokoh dan Keberagaman dalam “The Falcon and the Winter Soldier” – Noktahmerah.com

“Netizen perhatian banget sama aku. Sering banget digoda cuma aku cuek saja. Godanya ada yang positif, ada yang negatif, aku orangnya cuek,” tutur Maria.

Namun Maria Arra bersyukur pengikutnya tak pernah mengganggunya dengan mengirimkan foto tak senonoh. Ia juga tak menyalahkan mereka terkait foto tersebut.

“Followers aku nggak serese itu, cuma ada satu, dua. Namanya orang iseng, kalau aku ladeni, dia senang. Aku nggak nyalahin mereka sih karena foto aku seksi,” kata Maria.

BACA JUGA : Serial Adaptasi Komik DC “Sweet Tooth” Tayang Mulai 4 Juni – Beritaloka.com

Susah Tertarik dengan Artis

Maria Arra dijuluki Idola Bangsa. Foto: dokumen pribadi

Jadi orang yang disorot, Maria Arra mengaku susah tertarik dengan artis. Ia mengatakan tak mudah luluh dengan bujuk rayu mereka yang terkenal.

“Artis ada, ada. Nggak banyak sih satu, dua. Aku susah sih sama mereka, nggak interest. Nggak segampang itu saja mentang-mentang punya popularitas. Biasa saja sih kalau mereka DM,” ujar Maria.

Soal cowok, Maria Arra mengaku sensitif. Ia benar-benar memilih pasangan yang cocok dari segi apa pun.

“Aku pilih-pilih. Aku adalah (yang ditemui) kalau lihat feed-nya meyakinkan ya sudahlah. Tipenya aku suka yang putih, tinggi, dan harus smart. Cuma kalau nggak itu semua, kalau sudah nyaman ya sudah bagaimana,” tutur Maria.

Saat ini, Maria Arra mengatakan masih belum kepikiran menikah. Namun ia bisa saja mendadak melakukan hal tersebut kalau bertemu pasangan yang serasi.

“Belum, belum masih lama. Sekarang nggak nyari juga, tapi kalau ada yang cocok, ya sudah,” pungkasnya.(han)

- Advertisement -spot_img
@nusadaily.com Nadzira Shafa sempat hamil anak Ameer Azzikra #tiktoktaiment ♬ Filtered Light - Nik Ammar / Mike Reed