Minggu, Januari 23, 2022

NUSADAILY.COM STORIES

BerandaLifestyleEntertainmentMelihat Cinta Beda Agama yang Terombang-ambing di "Akhirat: A Love Story"

Melihat Cinta Beda Agama yang Terombang-ambing di “Akhirat: A Love Story”

NUSADAILY.COM – JAKARTA – Film romansa fantasi pertama di Indonesia “Akhirat: A Love Story” yang juga merupakan debut film panjang karya sutradara Jason Iskandar akhirnya tayang di bioskop mulai Rabu (2/12).

- Advertisement -Iklan BTC Guest House

“Akhirat: A Love Story” menceritakan sepasang kekasih beda agama yakni Timur (Adipati Dolken) dan Mentari (Della Dartyan). Meski hubungan mereka ditentang oleh orang tua masing-masing, Timur dan Mentari terus berusaha mempertahankan cinta mereka.

BACA JUGA: “Akhirat: A Love Story”, Film Romansa Fantasi dengan Filosofi Dalam

Awalnya, Timur dan Mentari menyembunyikan hubungan mereka agar tidak ketahui orang lain. Termasuk keluarga dan teman-teman mereka. Suatu hari, mereka sepakat untuk memberanikan diri mengungkap hubungan mereka.

Namun, rencana mereka tak berjalan mulus. Orang tua Mentari tak merestui jika anaknya menjalin hubungan dengan Timur yang beragama Kristen. Menurut mereka, Mentari perlu sosok yang tepat yang dapat menjadi imam untuknya.

BACA JUGA: Adipati-Della Tak Sulit Bangun “Chemistry” dalam “Akhirat: A Love Story”

Begitu juga dengan orang tua Timur. Ibu Timur tak setuju karena menurutnya, gaya hidup keluarga Mentari sangat berbeda dengan keluarga mereka.

Suatu malam, Timur dan Mentari duduk berdua sambil menikmati bintang dan lampu kota. Mereka sama-sama berkhayal tentang pesta pernikahan impian dan masa depan bersama.

Pada malam yang sama, peristiwa tak terduga pun terjadi. Timur dan Mentari mengalami kecelakaan mobil yang membuat keduanya koma di rumah sakit.

Rupanya, saat koma, Timur dan Mentari terlempar ke dunia limbo, sebuah wilayah alam bawah sadar antara kehidupan dan kematian.

Di dunia limbo, Timur dan Mentari diberikan kesempatan untuk dapat menikah dan hidup bahagia selamanya tanpa halangan apapun, namun dengan satu syarat. Apakah Timur dan Mentari akan mengambil kesempatan itu?

Halaman selanjutnya: Penggambaran Dunia Limbo yang Apik

@nusadaily.com Nadzira Shafa sempat hamil anak Ameer Azzikra #tiktoktaiment ♬ Filtered Light - Nik Ammar / Mike Reed