Rabu, Oktober 20, 2021
BerandaLifestyleEntertainmentMeghan Markle Rayakan Ulang Tahun Virtual dengan Melissa McCarthy

Meghan Markle Rayakan Ulang Tahun Virtual dengan Melissa McCarthy

- Advertisment -spot_img

NUSADAILY.COM – JAKARTA – Meghan Markle, istri Pangeran Harry dari Inggris, merayakan ulang tahun ke-40, Rabu waktu setempat, dengan video ringan dan menyenangkan dan dorongan kepada orang-orang untuk membimbing perempuan kembali ke dunia kerja.

Meghan bekerjasama dengan aktris “Bridesmaids” Melissa McCarthy dalam pembuatan video dengan konsep lucu dalam peluncuran inisiatif “40×40”.

BACA JUGA: Jawaban Kate Middleton Saat Ditanya Soal Putri Meghan Markle dan Harry

Keduanya berkelakar tentang apa yang akan dilakukan untuk merayakan ulang tahun Meghan, seperti membuat reuni serial televisi “Suits” yang pernah dibintangi Meghan, membuat tato kembar atau berpesta di yacht.

Namun, Meghan mengatakan dia meminta 40 teman untuk membimbing perempuan selama 40 menit dan mendorong orang lain untuk melakukan hal yang sama.

BACA JUGA: Harry & Meghan Markle: Pangeran Philip akan Sangat Dirindukan

Meghan yang memiliki gelar Duchess of Sussex dalam laman resmi Archewell Foundation mengatakan dia beranggapan bimbingan adalah salah satu cara membantu perempuan meraih kepercayaan diri dan membangun lagi kekuatan ekonomi.

BACA JUGA: Cerita Sedih soal Kulit Gelap Anak Meghan Markle-Harry

“Untuk ulang tahun saya, saya telah meminta 40 teman, aktivis, atlet, artis dan pemimpin dunia untuk membantu memulai upaya global dengan berkontribusi selama 40 menit dalam bimbingan untuk mendukung perempuan masuk kembali ke dunia kerja,” katanya, dikutip dari Reuters.

Meghan mengatakan jutaan perempuan di dunia kehilangan pekerjaan selama pandemi virus corona dan banyak yang punya beban mengasuh anak, keluarga dan membimbing anak sekolah dari rumah.

Pemberdayaan perempuan telah jadi bagian dari platform Meghan sebelum dan setelah dia dan Harry keluar dari keluarga kerajaan dan pindah ke California, Amerika Serikat, tahun lalu untuk hidup mandiri.

Bulan lalu, Meghan Markle mengumumkan telah bekerjasama dengan Netflix untuk membuat serial animasi keluarga tentang petualangan anak perempuan 12 tahun yang terinspirasi dengan perempuan-perempuan berpengaruh dalam sejarah.(mic)

- Advertisement -spot_img
Nusa Magz Edisi 46

BERITA POPULAR

- Advertisement -spot_img

BERITA KHUSUS

@nusadaily.com

Akhir-akhir ini Kota Malang panas banget nih, ngadem dulu yuk🍦🍦 ##tiktoktaiment

♬ Happy Ukulele - VensAdamsAudio

LIFESTYLE

dion kejang

Terkena Masalah Kejang Otot, Celine Dion Batalkan Tur Konser

0
NUSADAILY.COM - JAKARTA - Celine Dion mengumumkan bahwa ia membatalkan pertunjukan musim gugur terbarunya di Resorts World Theatre. Dalam laman situs resminya, pertunjukan yang...