Kamis, Juli 7, 2022
BerandaLifestyleEntertainmentMaudy Ayunda Ceritakan Perjalanan Cintanya dengan Jesse Choi: Bersamamu Seperti Pulang ke...

Maudy Ayunda Ceritakan Perjalanan Cintanya dengan Jesse Choi: Bersamamu Seperti Pulang ke Rumah

NUSADAILY.COM – JAKARTA – Maudy Ayunda telah resmi dipersunting Jesse Choi, teman kuliahnya di Stanford University, Amerika Serikat, pada 22 Mei 2022.

- Advertisement -Iklan BTC Guest House

Masa-masa bahagia dan perkenalan keduanya tak pernah tersorot media. Keduanya memilih menjalani hubungan tanpa kehebohan di media sosial atau pun layar televisi.

Kabar pernikahan Maudy Ayunda pun sempat membuat geger publik karena hanya disiarkan melalui akun instagram pribadinya. Maudy juga tidak langsung secara blak-blakan mengungkap sosok suaminya tersebut.

Kini dalam tiga unggahan terbarunya, Maudy bercerita perjalanan cintanya bersama Jesse Choi. Dimulai dari pertemuan keduanya saat awal berkuliah di Stanford.

BACA JUGA: Jawaban Pihak Maudy Ayunda soal Kabar Pernikahan yang Mengejutkan Publik

“Sayangku J, Selama di Stanford, salah satu hal yang paling kusyukuri adalah bertemu denganmu. Aku mengingat momen itu dengan jelas. Kamu sedang duduk dengan rompi Patagonia berbulu halus, secangkir Coupa hangat di tanganmu, matahari California mengintip melalui bangku-bangku tempat kita duduk,” tulis Maudy dalam caption unggahannya dengan bahasa Inggris.

Menurut Maudy, Jesse Choi adalah sosok yang sempurna untuk menghibur dan menyemangatinya selama menjalani hidup di negeri orang.

“Kamu sangat pandai berbicara, dan aku selalu terhibur dengan energimu yang suka bermain dan bertualang. Denganmu hidup semakin berwarna dan masalah hanyalah teka-teki untuk dipecahkan bersama,” tulis Maudy.

“Dari meninggalkan makanan ringan di kamar asramaku dan post-it manis di tasku, hingga memetik bunga liar untukku saat jogging di sekitar kampus. Aku kemudian belajar seperti apa rasanya cinta. Murni, tanpa usaha, penuh kehidupan,” lanjutnya.

BERITA KHUSUS

Sampaikan LPJ APBD 2021, Gus Ipul: Jadi Motivasi Tingkatkan Transparansi dan Akuntabilitas Kinerja Keuangan

NUSADAILY.COM – KOTA PASURUAN – DPRD Kota Pasuruan menggelar Rapat Paripurna I dengan agenda Penyampaian Nota Keuangan Raperda tentang Pertanggungjawaban (LPJ) Pelaksanaan APBD Kota...

BERITA TERBARU

4 Inovasi Pesawat Mewah untuk Penerbangan Masa Depan

NUSADAILY.COM - JAKARTA - Beberapa maskapai dan perusahaan di dunia memperkenalkan beragam desain pesawat terbaru mereka. Mulai dari bangku kapsul hingga desain mewah seperti...