Kamis, September 29, 2022
BerandaLifestyleEntertainmentMan Utd Unggah Foto Via Vallen Hingga Marquez Kembali

Man Utd Unggah Foto Via Vallen Hingga Marquez Kembali

NUSADAILY.COM – JAKARTA – Akun Instagram Manchester United  mengunggah foto Via Vallen dan Marc Marquez, menunggangi sepeda motor menjadi berita olahraga terpopuler dalam 24 jam terakhir.

- Advertisement -Iklan BTC Guest House

Selain itu ada Manchester City yang kembali menang di Liga Inggris dan semakin dekat dengan gelar Premier League musim ini.

Berikut tiga berita olahraga terpopuler dalam 24 jam terakhir.

1. Man City Hajar Fulham

Man City menang 3-0 atas Fulham pada lanjutan Liga Inggris di Craven Cottage, London, Sabtu (13/3). Tiga gol kemenangan Man City dicetak John Stones, Gabriel Jesus, dan Sergio Aguero.

Kemenangan ini membuat Man City semakin menjauh di puncak klasemen sementara Liga Inggris dengan 71 poin. The Citizens hanya butuh lima kemenangan untuk memastikan gelar Premier League musim ini.

2. Man Utd Unggah Foto Via Vallen

Akun Instagram Manchester United menampilkan foto pedangdut Via Vallen beserta penggalan salah satu lagu andalan penyanyi asal Jawa Timur tersebut.

Dalam unggahan terbaru, akun Instagram Man United menampilkan foto Via Vallen yang sedang mengenakan jersey ketiga Man Utd dan menuliskan sepenggal lirik lagu berjudul ‘Sayang’.

3. Marc Marquez Kembali Menunggangi Sepeda Motor

Setelah delapan bulan tidak menunggangi sepeda motor, Marc Marquez terlihat kembali beraksi menggunakan mini moto. Ini adalah kali pertama sejak latihan bebas MotoGP Andalusia, 24 Juli lalu, menunggangi sepeda motor.

Marquez kembali berlatih menggunakan sepeda motor setelah mendapat izin dari dokter. Kondisi ini membuat Marquez semakin yakin bisa tampil di MotoGP Qatar, 26-28 Maret mendatang.(han)

BERITA KHUSUS

Tujuh Poktan Situbondo Bakal Dapat Bantuan Alat Jemur Tembakau

NUSADAILY.COM - SITUBONDO - Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Situbondo menggelontorkan anggaran dana bagi hasil cukai hasil tembakau (DBHCHT) tahun 2022 sekitar Rp180 juta. Duit jumbo...

BERITA TERBARU

Eks Bek MU Sarankan Harry Maguire Kunjungi Psikolog

NUSADAILY.COM - LONDON - Harry Maguire disarankan mengunjungi psikolog. Bek asal Inggris itu dinilai butuh bantuan untuk bisa bermain lebih baik. Maguire baru saja dikecam...