Minggu, Desember 5, 2021

NUSADAILY.COM STORIES

BerandaLifestyleEntertainmentMalam Bersejarah Industri Sinetron Indonesia Terukir Malam Ini!

Malam Bersejarah Industri Sinetron Indonesia Terukir Malam Ini!

- Advertisment -spot_img

NUSADAILY.COM – JAKARTA – Malam bersejarah untuk industri serial drama atau sinetron Indonesia akan terukir malam ini. Indonesian Drama Series Awards 2021 menjadi program penghargaan dan apresiasi bagi insan sinetron Indonesia akan tayang malam ini pukul 18.00 WIB dari salah satu studio termegah dan tercanggih se-Asia, studio RCTI+ yang bertempat di kawasan MNC Studios, Kebon Jeruk, Jakarta.

- Advertisement -Iklan BTC Guest House

Persaingan nominasi di setiap kategori yang ada terlihat cukup sengit. Pasalnya, nominasi yang terpilih mempunyai kelebihan serta kualitas masing-masing.

Ditambah lagi, animo masyarakat Indonesia yang sangat tinggi terhadap sinetron favorit mereka juga menjadi nilai tambah bagi para nominasi yang ada.

BACA JUGA: Malam Ini! Pemain Sinetron dan Host Adu Akting dalam Puncak Perayaan HUT ke 32 RCTI

Indonesian Drama Series Awards 2021 menjadi acara spesial. Karena untuk pertama kalinya masyarakat dapat mengapresiasi langsung tayangan drama serta aktor dan aktris yang mereka idolakan melalui vote.

Ini akan menjadi awarding yang paling seru dan ditunggu-tunggu setiap tahunnya.

BACA JUGA: Dua Sinetron Indonesia Tayang di iQiyi

Indonesian Drama Series Awards 2021 perdana ini akan dimeriahkan oleh sederet penampilan artis ternama, diantaranya Rossa, Ungu, Tiara Andini, Ade Govinda.

BACA JUGA: HUT ke-32 RCTI Bertabur Bintang: Musisi, Pemain Sinetron, Hingga Juri MasterChef Indonesia

Serta para pembaca nominasi, Asmirandah, Jonas Rivano, Naysilla Mirdad, Moudy Wilhelmina, Tyas Mirasih, Celine Evangelista, Rezky Adhitya, Citra Kirana, Ririn Dwi Ariyanti, Prilly Latuconsina, Denny Cagur, Verrell Bramasta, Ari Wibowo, Anrez Adelio, Jarwo Kwat, Cast Dunia Terbalik, Rizky Inggar, Endy Arfian, Ranty Maria, Arya Saloka, Amanda Manopo. Acara ini akan dipandu oleh Robby Purba dan Astrid Tiar.

BACA JUGA: RCTI Sukses Menggelar TikTok Awards Indonesia 2020, Wadah Baru Konten Kreator yang Menjanjikan

Saksikan Indonesian Drama Series Awards 2021, Selasa 31 Agustus 2021 pukul 18.00 WIB disiarkan langsung RCTI.

Bagi yang ingin menyaksikan IDSA melalui gadget, bisa menonton live streaming di aplikasi RCTI+ atau di www.rctiplus.com.(*/lna)

- Advertisement -spot_img
spot_img
- Advertisement -spot_img

BERITA POPULAR