Kamis, Januari 27, 2022

NUSADAILY.COM STORIES

BerandaLifestyleEntertainmentMain Musikal Horor "IBU", Morgan Oey Pertama Kali Berperan Antagonis

Main Musikal Horor “IBU”, Morgan Oey Pertama Kali Berperan Antagonis

NUSADAILY.COM – JAKARTA – Aktor Morgan Oey mengaku antusias karena mendapatkan peran antagonis untuk pertama kalinya dalam musikal horor yang akan datang bertajuk “IBU”.

- Advertisement -Iklan BTC Guest House

Pasalnya, selama ini Morgan Oey kerap berperan sebagai tokoh protagonis baik dalam FTV, film, maupun sinetron.

BACA JUGA: Isyana dan Afgan Kenalkan Tiga Destinasi Wisata dalam “AXN Ultimate Challenge Indonesia”

“Ini pertama kali. Akhirnya saya ‘pecah telor’ main antagonis. Bukan di film, FTV, atau sinetron, tapi justru di musikal horor ‘IBU’,” kata Morgan saat konferensi pers virtual, ditulis Jumat.

Dalam musikal horor “IBU”, Morgan berperan sebagai Surya. Seorang pria yang menyelamatkan perkebunan Tuan Pieter (Chandra Satria) namun kemudian ingin mengambil alih perkebunan termasuk memiliki Atikah (Andrea Miranda), anak Tuan Pieter.

BACA JUGA: Bayu Risa Kolaborasi Bareng Barry Likumahuwa di “No Longer”

“Saya berterima kasih banget deh untuk para produser ini yang sudah mempercayakan kepada saya karakter Surya, pokoknya saya enggak boleh mengecewakan,” ujar Morgan.

Selain karena memerankan tokoh antagonis, Morgan Oey juga mengatakan dia sangat antusias bergabung dengan musikal “IBU” karena memiliki konsep yang berbeda dari musikal yang pernah ia jalani sebelumnya.

BACA JUGA: Adele Sebut Album Barunya Adalah Surat Untuk Sang Anak

Sebagai informasi, musikal horor “IBU” mengusung konsep hybrid yang menggabungkan teater dengan film dan akan tayang pada 4-6 November 2021 di www.indonesiakaya.com.

“Saya pernah ikut musikal offline dan sering main film. Jadi ini tantangan baru, kalau teater difilmkan syutingnya akan bagaimana, kemudian kan genrenya juga baru,” ujarnya.

BACA JUGA: “Permission to Dance”, Lagu Baru BTS yang Diprediksi Sesukses “Butter”

Dalam menghadapi berbagai tantangan tersebut, Morgan mengatakan seluruh tim termasuk para pemain selalu membantunya dan memberikan pengetahuan baru.

“Mereka sudah sangat berpengalaman dan mumpuni di dunia musikal, tapi mereka tidak menganggap saya anak bawang. Justru ngasih insight baru bagaimana caranya menyanyikan lirik, mendialogkan lirik,” tutur Morgan.

“Jadi saya sangat terbantu dan termotivasi untuk memberikan yang terbaik,” pungkasnya.(mic)

- Advertisement -spot_img
@nusadaily.com Nadzira Shafa sempat hamil anak Ameer Azzikra #tiktoktaiment ♬ Filtered Light - Nik Ammar / Mike Reed