Kamis, Desember 9, 2021

NUSADAILY.COM STORIES

BerandaLifestyleEntertainmentLukman Sardi Sangat Bersemangat dalam "Paranoia"

Lukman Sardi Sangat Bersemangat dalam “Paranoia”

NUSADAILY.COM – JAKARTA – Aktor Lukman Sardi mengungkapkan antusiasmenya saat pertama kali mendapatkan tawaran untuk beradu akting bersama Nirina Zubir, Nicholas Saputra, dan Caitlin North-Lewis, dalam film thriller “Paranoia” garapan sutradara Riri Riza dan produser Mira Lesmana dari Miles Films.

- Advertisement -Iklan BTC Guest House

Kembali bekerja dengan Nicholas Saputra setelah belasan tahun dan Nirina Zubir yang dia kenal sejak lama, kata Lukman Sardi, merupakan sesuatu yang luar biasa.

BACA JUGA: “Paranoia” Rilis Tiga Cuplikan Adegan Menegangkan

“Pertama kali Mbak Mira dan Mas Riri telepon akan ada project film thriller, lalu akan berproses lagi bersama Nicho setelah sekian belas tahun, lalu ada Nirina yang aku udah kenal lama banget. Ini jadi pengalaman yang baru, ditambah lagi ada Caitlin yang menurut aku luar biasa,” kata Lukman Sardi dalam jumpa pers virtual, Senin (11/10).

BACA JUGA: Bersyukur! Sejahterakan Mentalmu saat Semua Terasa Menyebalkan

Struktur dan Fondasi Film yang Kuat

Mengenai film “Paranoia”, Lukman Sardi mengatakan Riri Riza sebagai sutradara memiliki kemampuan yang sangat baik. Riri Riza juga membuatnya nyaman sebagai salah satu aktor di film tersebut.

Basically, menurut aku kan ini cerita tentang hubungan tapi dikemas dalam thriller. Bertuturnya mas Riri itu enak banget buat aku as an actor,” tutur Lukman Sardi.

“Struktur dan fondasi film ini sudah sangat kuat sehingga kita sebagai aktor tinggal mendalami,” lanjutnya.

BACA JUGA: Adele Sebut Album Barunya Adalah Surat Untuk Sang Anak

Saat memerankan tokoh Gion, Lukman Sardi mengatakan tantangan terbesarnya adalah dia harus menggambarkan karakter yang sangat jauh berbeda dengan kehidupannya.

Sementara dalam membangun chemistry bersama tokoh lain, Lukman Sardi mengatakan sangat penting untuk saling berkomunikasi.

BACA JUGA: Partai Syiah Moqtada al-Sadr Menang di Pemilu Irak

“Obrolan-obrolan bersama itu menjadi sebuah pelajaran. Mas Riri itu kan biasa memulai dengan obrolan ringan tapi kita dicoba untuk masuk. Jadi aktor itu penting untuk membuka diri. Banyak hal yang bisa kita serap dan dari situ bisa jadi bahan untuk masuk ke karakter itu,” ujar Lukman Sardi.

Film “Paranoia” menjadi film bergenre thriller pertama yang disutradarai Riri Riza dan akan tayang pada 11 November 2021 di bioskop Indonesia setelah melakukan world premiere di Bucheon International Film Festival ke-25 pada 8 hingga 18 Juli 2021 di Korea Selatan.(mic)

- Advertisement -spot_img
@nusadaily.com

Peningkatan aktivitas gunung Semeru ##tiktokberita

♬ suara asli - Nusa Daily