Minggu, Oktober 24, 2021
BerandaLifestyleEntertainment"Luca" Ajak Pecinta Vespa Nikmati Musim Panas

“Luca” Ajak Pecinta Vespa Nikmati Musim Panas

- Advertisment -spot_img

NUSADAILY.COM – JAKARTA – Vespa bersama dengan Walt Disney Animation Studios dan Pixar Animation Studios menhgadirkan sebuah film animasi bertajuk “Luca” yang akan membawa pengalaman berbeda untuk menikmati sebuah film animasi.

PT Piaggio Indonesia menyatakan sangat menyambut baik hadirnya film animasi ini yang nantinya akan tayang secara eksklusif melalui platform Disney+ Hotstar di Indonesia.

BACA JUGA: “Luca”, Kisah Persahabatan Monster Laut Sehangat Musim Panas

Film animasi Disney and Pixar’s “Luca” merupakan kisah yang menyenangkan dan mengharukan tentang persahabatan, melangkah keluar dari zona nyaman, tentang dua monster laut remaja yang mengalami musim panas tak terlupakan.

BACA JUGA: Pengalaman Jim Gaffigan Mengisi Suara “Luca” saat Pandemi

“Semangat ini juga diusung oleh brand legendaris kami, Vespa, yang senantiasa memancarkan jiwa pemberani dari seluruh pecintanya dalam mengekspresikan gaya dan kepribadian saat berkendara bersama Vespa,” ungkap PR & Communications Manager, PT Piaggio Indonesia, Ayu Hapsari dalam keterangan resminya, dikutip Kamis dari Antara.

BACA JUGA: Sinopsis “Luca”, Film Petualangan Dua Monster Laut, Tayang 18 Juni 2021

Film animasi yang memiliki latar belakang di sebuah kota fiktif ‘Portorosso’ di pinggir pantai Riviera Italia yang indah, Disney and Pixar’s “Luca” menceritakan petualangan musim panas dari Luca Paguro (Jacob Tremblay), seorang anak laki-laki berusia 13 tahun bersama sahabat barunya, Alberto Scorfano (Jack Dylan Grazer).

Sebagai monster yang sudah lama tinggal di bawah permukaan laut, Luca mendambakan sebuah kesempatan untuk keluar dari zona nyamannya. Bersama sahabatnya, Alberto, Luca akhirnya memberanikan diri untuk menjelajahi dunia manusia di atas permukaan laut.

Dalam petualangannya, Luca bertemu teman baru, mencicipi kuliner khas Italia seperti gelato dan pasta, serta mengendarai skuter untuk menjelajahi kota Portorosso.

Dalam hal in, Vespa bersama Disney and Pixar’s “Luca” ingin mengajak seluruh pecinta film animasi untuk menikmati petualangan musim panas tak terlupakan dari Luca seperti menikmati keindahan dan cerita unik Vespa yang telah diukir dari berbagai generasi selama hampir 8 dekade di seluruh dunia.(mic)

- Advertisement -spot_img
Nusa Magz Edisi 46

BERITA POPULAR

- Advertisement -spot_img

BERITA KHUSUS

@nusadaily.com

Akhir-akhir ini Kota Malang panas banget nih, ngadem dulu yuk🍦🍦 ##tiktoktaiment

♬ Happy Ukulele - VensAdamsAudio

LIFESTYLE

NAIF Yth:

“Yth: NAIF”, Penghormatan terhadap Grup Band NAIF

0
NUSADAILY.COM - JAKARTA - Diskoria, Ardhito Pramono dan Isyana Sarasvati persembahkan lagu "Yth: NAIF" bagai bentuk penghormatan terhadap grup band NAIF yang menyatakan diri...